Diberitahukan kepada segenap mahasiswa prodi Teknik Informatika (TI) S1 yang telah mendaftar sidang TA 1 Gelombang I (periode 28 April s.d 16 Mei 2020) dan telah mengirimkan berkas melalui email. Maka kami umumkan prosedur pelaksanaan Sidang TA 1 yang dilakukan secara daring sebagai berikut:
PENGUMUMAN SIDANG TA 1
- Jadwal Sidang TA 1 diumumkan secara resmi pada situs web universitas halaman Students (dinus.ac.id/student) dan dapat dilihat oleh mahasiswa pada Siadin Student bagian Informasi.
- Dosen Penguji dan Dosen Pembimbing akan diberikan undangan menguji dan mendampingi pada sidang TA 1 oleh Koordinator TA melalui media WhatsApp.
BERKAS SIDANG TA 1
- Mahasiswa wajib mengkonversi berkas sidang TA 1 (diunduh di Siadin) yang terdiri dari form penilaian, perbaikan dan berita acara sidang TA 1 (sejumlah 5 halaman) dari tipe file pdf diubah ke tipe file .docx (ekstensi file MS Word).
- Mahasiswa wajib mengirimkan file manuskrip TA 1 (Bab I s.d Bab III) dengan tipe file .docx dan berkas sidang TA 1 dengan tipe file .docx kepada Dosen Pembimbing dan Penguji melalui Email / WhatsApp / Telegram selambat-lambatnya 2 (dua) hari sebelum jadwal pelaksanaan Sidang TA 1.
MEDIA SIDANG TA 1
- Sidang TA 1 dilaksanakan secara daring (online) menggunakan salah satu media teleconference seperti Google Meet, Zoom, Cisco WebEx, dsb berdasarkan kesepakatan Dosen Penguji dan Dosen Pembimbing sesuai dengan kesamaan jadwal Sidang TA 1.
- Dosen Pembimbing memberikan informasi media teleconference yang digunakan dan membagikan link teleconference Sidang TA 1 kepada mahasiswa bimbingannya.
- Apabila Dosen Penguji tidak dapat menguji pada jadwal yang telah ditetapkan, maka Dosen Penguji wajib mengganti jadwal Sidang TA 1, menyediakan media teleconference dan membagikan link-nya kepada mahasiswa yang diuji dan Dosen Pembimbingnya.
PELAKSANAAN SIDANG TA 1
- Mahasiswa Sidang TA 1 mengenakan baju bebas dan jas almamater, sedangkan Dosen mengenakan baju bebas sopan (jika tidak ada jas almamater, harap mengenakan kemeja).
- Dosen Pembimbing dan Dosen Penguji dapat memberikan koreksi / perbaikan dengan menuliskan catatan pada manuskrip TA 1 atau memberikan catatan dengan notepad dan mengirimkan balik kepada mahasiswa sidang TA 1 melalui sarana Email / WhatsApp / Telegram.
- Dosen Pembimbing dan Dosen Penguji masing-masing menuliskan nilai sesuai perannya (Pendamping atau Penguji) pada form penilaian dan berita acara yang telah dikirimkan oleh mahasiswa Sidang TA 1
Catatan
Selambat-lambatnya jadwal sidang TA 1 diumumkan tanggal 5 Juni 2020
Download Prosedur Pelaksanaan Sidang TA 1
Rekap Peserta Sidang TA 1 Gelombang I
Hormat Kami,
Koordinator TA TI S1
Defri Kurniawan, M.Kom
Last Update : 31 Juli 2020