UDINUS BAGIKAN UNDIAN BERHADIAH DALAM UPAYA IMPLEMENTASIKAN PEMBAYARAN BIAYA KULIAH SECARA VIRTUAL


Hasil implementasi dari kerja sama antara Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang bersama Livin by Mandiri, baru saja umumkan Pengundian Hadiah Program ‘Bayar Kuliah di Udinus Menggunakan Livin by Mandiri’. Hadiah tersebut diberikan kepada 10 mahasiswa Udinus yang beruntung, pada Senin, 23 Mei 2022.
 
Sebanyak 1643 mahasiswa tercatat melakukan pembayaran menggunakan virtual account pada periode 1 April hingga 30 April 2022. Hadiah tersebut antara lain, e-money untuk lima mahasiswa, smartwatch untuk tiga mahasiswa, serta laptop untuk satu mahasiswa beruntung. 
 
Penyerahan secara simbolis berlangsung di ruang rapat gedung H lantai 1 Udinus, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat. Disambut oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Udinus, Dr. Kusni Ingsih M.M., bersama Kepala Biro Kemahasiswaan Udinus Dr. Rindra Yusianto S.Kom., M.T.
 
Dalam sambutannya, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Udinus menyampaikan sebagai salah satu dari 19 perguruan tinggi Unggul di Indonesia, Udinus terus berikan pelayanan prima untuk seluruh sivitas akademikanya. Termasuk dalam metode pembayaran biaya kuliah bagi para mahasiswa, dengan menggunakan aplikasi di smartphone itu. 
 
“Adanya pembayaran secara virtual tentu sangat memudahkan mahasiswa kami, yang tersebar di seluruh Indonesia. Pembayaran dapat lebih mudah dilakukan tanpa perlu mengantri langsung di bank,” ungkap Dr. Kusni Ingsih, M.M.,
 
Sementara, dari pihak Mandiri diwakili oleh Vice President Bank Mandiri Commercial Banking Center Semarang, Silmi Akbar Ghania. Ungkapnya, adanya undian hadiah melalui pembayaran di aplikasi yang dapat terakses kapan saja dan dimana saja ini masih menjadi tahap awal dan akan ditingkatkan lagi. Diharapkan melalui program ini dapat mengedukasi masyarakat bahwa melakukan transaksi dengan sarana digital sudah lebih mudah.
 
“Dalam program ini kami memberikan undian dengan nominal kurang lebih 10 juta rupiah. Kami akan terus meningkatkan program-program serupa dan berharap bisa memberikan dana beasiswa untuk selanjutnya,” harapnya. (Humas Udinus/Haris. Foto: Humas Udinus)

Last Update : 25 Juni 2022