BIMA UDINUS TERIMA KUNJUNGAN STUDI BANDING DARI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA


Biro Kemahasiswaan (Bima) Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang teirma kunjungan dari Forum Bidikmisi (FBM) Universitas Negeri Jakarta (UNJ). Berbagai hal mengenai beasiswa bidikmisi dibahas dalam kunjungan itu. 
 
Udinus menerima secara langsung kunjungan dari FBM UNJ dan sekaligus sebagai langkah silahturahmi antar dua perguruan tinggi. Menurut Kepala Bima Udinus, Dr. Rindra Yusianto S.Kom, MT, Kunjungan itu sebagai langkah bertukar informasi mengenai beasiswa bidikmisi dan tentunya beasiswa KIP. Pihaknya pun menyambut baik kedatangan dari FBM UNJ yang dhadiri oleh mahasiswa dan dosen. 
 
“Selamat datang di Kampus Udinus, kunjungan ini menjadi ajang silahturahmi antar perguruan tinggi dan tentunya saling bertukar informasi,” jelasnya. 
 
Udinus dalam menerima kunjungan FBM UNJ dilakukan di ruang rapat gedung H lantai 1 Udinus pada jumat lalu (25/03). Kunjungan yang dihadiri oleh mahasiswa dan dosen dari Udinus dan UNJ diselenggarakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat. Mulai dari pengecekan menggunakan pedulilindungi dan tentunya pemakaian masker.  
 
Udinus yang dipimpin langsung oleh Kepala Biro Kemahasiswaan Udinus, Dr.Rindra Yusianto S.Kom, MT menerima secara langsung kunjungan dari UNJ. Sementara itu, dari pihak UNJ diwakili oleh ketua Ketua Forum Bidikmisi Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Rechyan Eling Widodo dan didampingi oleh dosen dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNJ, Shandy Aditya, BIB, MPBS. 
 
Dalam wawancaranya, Ketua Forum Bidikmisi Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Rechyan Eling Widodo mengaku berterima kasih telah diterima baik oleh Udinus dalam studi banding yang dilakukan FBM UNJ. Menurutnya silaturahmi ini cukup penting untuk meningkatkan hubungan baik dan kerja sama nantinya antara kedua pihak. 
 
“Dari kunjungan ini pun, kami  mendapatkan berbagai informasi yang sangat berguna bagi kami. Harapannya kegiatn ini dapat rutin diselenggarakan” tutupnya. (Humas Udinus/Alex. Foto: Dok. Bima)

Last Update : 1 Juli 2022