JEMBATANI PERUSAHAAN DENGAN PENCARI KERJA, UDINUS GELAR VIRTUAL JOB FAIR KE 5


Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) rutin berikan fasilitas bagi para alumninya dengan menyelenggarakan Virtual Job Fair. Virtual Job Fair tersebut nantinya diikuti puluhan perusahaan dari berbagai bidang. 
 
Job fair yang digelar secara daring dan diinisiasi oleh Career Center Udinus, telah memasuki putaran ke 5, akan berlangsung pada 31 Januari - 4 Februari 2022. Setiap peserta yang akan mendaftarkan diri tak dipungut biaya sepeserpun. Selain itu, virtual job fair Udinus juga dapat diikuti oleh masyarakat umum. Para lulusan dari berbagai jenjang mulai SMA hingga – strata 2 dapat mengikuti virtual job fair tersebut. Alumni Udinus maupun peserta umum dapat mendaftarkan diri melaui link : http://cc.dinus.ac.id/vjf_udinus/. 
 
Kepala Pelayanan Alumni dan Karir (Career Center) Udinus, Dr. Sendi Noviantro S.Kom., MT., mengatakan bursa pencarian kerja yang diselenggarakan oleh Udinus secara online, menjadi upaya Udinus untuk mengurangi tingkat pengangguran di Indonesia. Berbagai sektor perusahaan yang sudah bergabung semua telah memiliki kredibilitas yang baik. 
 
Ungkapnya, dalam virtual job fair yang ke 5, berbagai perusahaan yang bergerak di bidang teknologi hingga keuangan akan bergabung dalam kegiatan itu. 
 
“Bagi peserta yang ingin mengikuti wajib mendaftarkan diri melalui website yang telah kami sediakan. Semoga dapat menjadi peluang untuk mendapatkan pekerjaan sesuai dengan posisi yang diinginkan,” harapnya. 
 
Dengan adanya fasilitas virtual job fair yang diselenggarakan Udinus, Ia mengharapkan para alumni Udinus dapat memanfaatkan sebaik mungkin dan menemukan pekerjaan yang sesuai minat dan bakat. 
 
“Kami melalui virtual job fair menjawab tantangan jobseeker agar mampu menemukan pekerjaan yang sesuai terutama di masa pandemi Covid-19. Manfaatkan kegiatan ini sebaik mungkin dan catat tanggalnya,” ajak Sendi. (Humas Udinus/Haris. Foto: Humas Udinus)

Last Update : 26 Juni 2022