SIVITAS AKADEMIKA UDINUS BERI DUKUNGAN UNTUK PRATAMA ARHAN DI TIMNAS INDONESIA


Seluruh jajaran sivitas Akademika Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang berikan selamat atas prestasi Pratama Arhan di Tim Nasional Indonesia. Suntikan dukungan juga diberikan untuk karir sepakbola Arhan selanjutnya. 
 
Pertemuan yang digelar melalui zoom itu diadakan sebelum leg kedua antara Indonesia melawan Thailand. Pertemuan tersebut selain dihadiri oleh Pratama Arhan, juga dihadiri oleh Rektor Prof. Dr. Ir Edi Noersasongko, M.Kom, Wakil Rektor I Bidang Akademik, Prof. Dr. Supriadi Rustad, M.Si, Wakil Rektor II Bidang Umum dan Keuangan, Dr. St Dwiarso Utomo, S.E, M.Kom, Akt, CA dan Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Dr. Kusni Ingsih, MM. 
 
Pratama Arhan atau akrab disapa Arho juga hadir dan meminta dukungan bagi Timnas Indonesia di ajang AFF Suzuki Cup 2020. 
 
Rektor Udinus, Prof. Dr. Ir Edi Noersasongko, M.Kom mengucapkan selamat dan mengaku bangga kepada Pratama Arhan yang mampu membawa Timnas Indonesia melaju hingga babak final. Selain itu, Rektor berpesan agar Arhan tak lupa memanjatkan doa kepada sang pencipta sebelum pertandingan berlangsung. Selain itu, Udinus akan memberikan laptop atas prestasinya dan juga menunjang perkualiahannya.
 
“Kami bangga sekali untuk prestasi dari mahasiswa asal Prodi S-1 Manajemen Udinus. Kami selalu mendukung karir Pratama Arhan di kancah persepakbolaan tanah air,” jelasnya. 
 
Pratama Arhan dalam Ajang AFF Suzuki Cup 2020 mampu melesatkan dua gol dan 2 assist untuk Timnas Indonesia. Ia juga berhasil menyabet sebagai pemain muda terbaik pada ajang itu. Sebagai bentuk apresiasi, Udinus memberikan beasiswa full kuliah gratis hingga jenjang S-2. 
 
Dalam sesi zoom itu, pemain Timnas Indonesia yang berposisi di bek sayap, Pratama Arhan mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh sivitas Akademika Udinus.
 
“Dukungan Udinus untuk kami sangat luar biasa.Kami minta doanya semoga mampu membawa Timnas Indonesia meraih juara kedepannya,” ungkap Arhan. 
 
Pertemuan daring yang menghadirkan Pratama Arhan, dihadiri juga oleh seluruh Dekan Fakultas, selain itu didampingi oleh pembina UKM Sepak bola Udinus Sarju, S.Kom, MM dan Ketua UKM Sepak Bola Udinus Rafif Syukri Prasetyo. (Humas Udinus/Alex. Foto: Humas Udinus)

Last Update : 26 Juni 2022