UDINUS DAN DISPORAPAR JATENG AKAN BERKOLABORASI MAJUKAN OLAHRAGA DI JAWA TENGAH


Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang, Dr Kusni Ingsih, MM lakukan audiensi dengan Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga Dan Pariwisata (Disporapar) Provinsi Jawa Tengah (Jateng), Drs. Sinoeng Noegroho Rachmadi, MM. Audiensi itu sebagai upaya memajukan olahraga di Jawa Tengah.
 
Audiensi yang diselenggarakan di Ruang rapat lantai 2 kantor Disporapar Provinsi Jateng diadakan pada Selasa lalu. Selain itu, hadir juga Kepala Biro Kemahasiswaan Udinus, Dr. Rindra Yusianto S.kom, MT., dan Kepala Bidang olahraga Disporapar Jateng, Agung Hariyadi, SE,MM. 
 
Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Udinus Semarang, Dr Kusni Ingsih, MM menjelaskan bahwa audiensi antar Udinus dengan Disporapar Jateng sebagai langkah bersama untuk memajukan olahraga di Provinsi Jateng. Kusni juga berterima kasih atas sambutan baiknya saat audiensi lalu. 
 
“Kami berharap Udinus mampu berkontribusi dan berperan aktif untuk mengembangkan olahraga di Jateng. Sejauh ini mahasiswa-mahasiswi Udinus telah memberikan yang terbaik bagi Jateng di beberapa event penting,” jelasnya. 
 
Sementara itu, Kepala Disporapar Provinsi Jateng, Drs. Sinoeng Noegroho Rachmadi, MM menjelaskan bahwa nantinya kolaborasi tersebut akan sangat penting, untuk kemajuan para atlet dan olahraga di Provinsi Jateng. Namun, Kepala Disporapar Jateng, belum bersedia membeberkan secara rinci mengenai hasil kolaborasi itu. 
 
“Tunggu saja hasilnya, sekarang ini kami terus berkolaborasi tentunya untuk kemajuan olahraga di Jateng,” ungkapnya. 
 
Sebagai informasi, mahasiswa Udinus telah mengukir prestasi di kancah nasional dan internasional di berbagai cabang olahraga. Beberapa diantaranya di cabang sepak bola, Taekwondo dan Silat. (Humas Udinus/Alex. Foto: Humas Udinus)

Last Update : 27 Juni 2022