UDINUS BERI UCAPAN SELAMAT KE PRATAMA ARHAN JADI MAN OF THE MATCH DI LAGA INDONESIA VS MALAYSIA


Pratama Arhan Alif Rifai atau akrab disapa Arho berhasil menjadi man of the match dalam laga antara Indonesia versus Malaysia. Seluruh civitas akademika Universitas Dian Nuswantoro  (Udinus) Semarang beri ucapan selamat kepada Arhan atas prestasi yang diukir di ajang AFF Suzuki Cup 2021. 
 
Pemain berusia 19 tahun tersebut sangat pawai dalam beroperasi di sektor sayap kiri permainan Timnas Indonesia. Pemain yang masih berstatus mahasiswa Program Studi S-1 Manajemen Udinus, berhasil menambah skor untuk timnas Indonesia di babak kedua menjadi 3-1. Pemain yang akan berulang tahun ke-20 pada 21 Desember esok ini juga menunjukkan determinasinya dengan lemparan ke dalam yang cukup membahayakan. Hingga akhir laga, Indonesia mampu memenangi pertandingan dengan skor 4-1. Arho pun juga pernah mendapatkan penghargaan pemain muda terbaik Piala Menpora 2021 lalu.
 
Dilansir dari media online, Arho mengatakan bahwa torehan sebagai pemain terbaik bukan karena usahanya seorang, namun karena kerja sama tim yang baik. Dia berharap tak berpuas diri dengan hasil tersebut. Hal itu dikarenakan masih ada pertandingan besar lainnya di depan. 
 
“Puji syukur, hasil yang baik ini karena kerja keras tim, staf, pelatih dan semuanya di tim, di pertandingan selanjutnya, kami akan bekerja lebih keras lagi agar bisa ke final,” jelas Arho. 
 
Terpisah Ketua Biro Kemahasiswaan Udinus, Dr. Rindra Yusianto, ST., M.Kom., ia mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih oleh mahasiswa Udinus di kancah internasional. Dukungan penuh diberikan oleh civitas akademika Udinus untuk Arho dan timnas Indonesia yang berlaga di ajang  AFF Suzuki Cup 2020. 
 
“Kami turut bangga atas prestasi yang dihasilkan oleh mahasiswa kami mampu memberikan kontribusi untuk negeri ini. Pertandingan kemarin sangat luar biasa,” tutupnya. (Humas Udinus/Alex. Foto: Instagram @pratamaarhan8)

Last Update : 28 Juni 2022