UDINUS DAN WAWASAN PERKUAT SINERGI


Pada Senin (5/10) Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) kedatangan tamu dari Harian Wawasan yang telah memiliki pengalaman di bidang media massa. Kedatangan Pimpinan Redaksi Wawasan Gunawan Permadi didampingi Koordinator Liputan Hery Suyanto diterima oleh Rektor Udinus Dr. Ir. Edi Noersasongko, M.Kom, Wakil Rektor III Bidang Riset dan Kerjasama Dr. Pulung Nurtantio Andono, ST., M.Kom, Dekan FIB Dr. Dwi Eko Waluyo, dan Direktur TVKU Guruh Fajar MCs.

 

Diskusi yang berbalutkan silaturahmi ini membahas kemungkinan-kemungkinan sinergi yang dapat dilakukan antara kedua lembaga. Antara lain pengembangan konvergensi media dan transfer of knowledge. “ Kami sangat menyambut baik keinginan Wawasan untuk bersinergi dengan Udinus. Tentu saja, kami memiliki pasukan terbaik dibidang IT, semoga dapat bermanfaat,” ujar Edi.

Terlebih kedepan, pengembangan bisnis dengan berbasis pada teknologi sudah tidak dapat dipungkiri lagi. “Semoga nantinya Udinus dan Wawasan dapat take and give dalam mewujudkan konsep sinergi ini,” tambah Edi.

 

Wawasan sendiri kedepannya memiliki visi untuk memperkuat peran sebagai penyedia informasi melalui berbagai kanal yang tersedia, serta mengembangkan jurnalisme yang lebih interaktif. “Kami ingin berbagi pengalaman sebagai praktisi media. Sementara pada saat yang sama, kami membutuhkan gagasan-gagasan segar dari Udinus yang memang terbaik di bidang IT,” tegas Gunawan Permadi. (*humas)

Last Update : 1 Agustus 2021