Hasil Tingkat Kepuasan Tenaga Kependidikan


IKTK Tahun Ajaran

  • Kesempatan mendapatkan beban kerja sesuai dengan keahlian/kompetensi *
  • Ketersediaan SOP untuk menjalankan tugas administrasi *
  • Kesempatan dan fasilitas untuk pengembangan diri : mengikuti kursus, pelatihan, seminar, studi lanjut dll *
  • Ketersediaan fasilitas TIK serta dukungan sistem informasi dan komunikasi untuk kemudahan pelayanan pembelajaran, administrasi dan evaluasi *
  • Pemberian motivasi dan bimbingan untuk pencapaian prestasi kerja *
  • Ketersediaan fasilitas layanan untuk kenaikan jabatan pangkat dan kesempatan pengembangan karir manajemen *
  • Kesempatan mengembangkan ide/gagasan dan dialog dengan pimpinan *
  • Pemberian penghargaan atas prestasi kerja yang baik *
  • Keberadaan sangsi/teguran/peringatan atas pelanggaran kode etik tenaga kependidikan dan peraturan-peraturan lain institusi *
  • Pemberian hak-hak untuk kesejahteraan atas pelaksanaan tugas rutin *