Info Permohonan Perubahan Dosen Pembimbing TA Prodi TI-S1 Genap 2020/2021


Diberitahukan kepada mahasiswa prodi TI-S1 bagi yang akan melakukan perubahan Dosen Pembimbing Tugas Akhir (TA) dapat mengisi Form Pergantian Dosbim TA Semester Genap 2020/2021 berikut Klik disini . Pergantian Dosbim TA hanya boleh dilakukan untuk mahasiswa yang telah mengambil TA pada semester lalu (bukan baru), namun belum disidangkan proposalnya (belum ujian TA-1). Bukti Persetujuan berupa:

  1. Bagi yang telah berjalan satu (1) semester:
    • Persetujuan dari Dosbim TA sebelumnya melalui screenshot percakapan WA/Telegram/Email
    • Persetujuan dari Dosbim TA yang dituju melalui screenshot percakapan WA/Telegram/Email
    • Surat Permohonan Dosbim dengan ttd dari Dosbim yang dituju
    • KRS Semester Ganjil 2020/2021
  2. Bagi yang telah berjalan dua (2) semester atau lebih
    • Persetujuan dari Dosbim TA yang dituju melalui screenshot percakapan WA/Telegram/Email
    • Surat Permohonan Dosbim dengan ttd dari Dosbim yang dituju
    • KRS Semester Genap 2019/2020 dan KRS Semester Ganjil 2020/2021

Permohonan perubahan dosbim dikirimkan paling lambat hari Kamis tanggal 4 Maret 2021 jam 23:59 WIB . Siapkan bukti dan dokumen pendukung yang dilampirkan, bukti berupa screenshot jipe file jpg/png, sedangkan dokumen pendukung berupa surat permohonan dan KRS berformat pdf. Surat permohonan Dosbim dibuat sendiri dengan menyertakan tanda tangan pemohon (mahasiswa) dan yang menyetujui (dosbim yang dituju). KRS boleh tidak bertandatangan Dosen Wali. Ukuran file maksimal 1 Mb.

Daftar Dosen Pembimbing TA Semester Genap 2020/2021 dapat dilihat disini lihat daftar. Permohonan tidak mutlak selalu dipenuhi namun melihat jumlah permintaan ke dosen yang dituju. Jika permohonan kepada dosen yang dituju lebih dari 50% total permohonan maka permohonan akan diseleksi/dipilih oleh Dosen yang dituju tersebut secara manual.

Last Update : 26 Maret 2021