Berbagai aktivitas umat Muslim di bulan Ramadan akan mendatangkan segala berkah pahala dari Allah SWT. Untuk itu banyak kegiatan yang dilakukan oleh berbagai institusi, agar suasana Ramadan lebih hangat dan bermanfaat bagi umat Muslim di dun


Pemerintah Provinsi Jawa Tengah bersama 22 Kabupaten/ Kota se Jawa Tengah, pada formasi tahun 2009 menyelenggarakan Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) secara on line system.

On line system dalam pendaftaran CPNSD dikandung maksud untuk memberikan kemudahan dan kecepatan akses informasi mengenai pengadaan CPNSD. Dengan pendaftaran on line system calon pesera seleksi pengadaan CPNSD dapat mendaftarkan diri pada formasi yang dibutuhkan/lowong melalui internet baik dari rumah, warnet, kantor dan lain sebagainya, sehingga calon peserta seleksi pengadaan CPNSD mendapatkan kemudahan dalam melihat formasi yang dibutuhkan/lowong, sehingga mudah melakukan pendaftaran.

Disamping itu, calon peserta pada saatnya juga akan dapat secara cepat dan mudah untuk melihat hasil yang berkualitas dengan kelulusan seleksi. Namun demikian, Pemerintah Provinsi Jawa Tengah masih memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mendaftarkan melalui Pos, tidak harus lewat Internet. Dengan demikian, diharapkan proses pengadaan CPNSD tahun 2009 ini dapat berlangsung secara transparan, netral, obyektif dan adil. Jangan percaya kepada pihak-pihak tertentu yang menjanjikan kelulusan dengan imbalan sejumlah uang tertentu. Hal ini disampaikan oleh Gubernur Jawa Tengah Bibit Waluyo.

Pada tahun 2009 ini, Universitas Dian Nuswantoro dipercaya oleh BKD Provinsi Jawa Tengah untuk mendukung pelaksanaan CPNSD online 2009. Untuk mengakses silahkan kunjungi alamat website berikut ini :
http://cpns.dinus.ac.id/

(Lembaga Kerjasama)

Last Update : 1 Januari 1970