Berbagai aktivitas umat Muslim di bulan Ramadan akan mendatangkan segala berkah pahala dari Allah SWT. Untuk itu banyak kegiatan yang dilakukan oleh berbagai institusi, agar suasana Ramadan lebih hangat dan bermanfaat bagi umat Muslim di dun


Lomba Mahasiswa Berprestasi ( MAWAPRES ) tingkat KOPERTIS Wilayah VI Jawa Tengah Tahun 2009 berlangsung pada tanggal 5 Mei 2009 bertempat di aula KOPERTIS Wilayah VI Jawa Tengah , Universitas Dian Nuswantoro Semarang menempati Juara III yang diwakili  Fachri Firdausillah NIM:A11.2005.02603 .

Pada MAWAPRES tingkat KOPERTIS  tahun 2008 UDINUS menjadi juara kedua dan berhak mengikuti MAWAPRES tingkat Nasional meskipun pada akhirnya menempati urutan ke sepuluh dan itu cukup membanggakan bagi UDINUS.

Untuk tahun ini UDINUS tidak dapat mengikuti MAWAPRES tingkat Nasional dikarenakan hanya menempati juara ketiga, sedangkan yang berhak mengikuti MAWAPRES tingkat Nasional adalah juara pertama dan juara ke dua.Namun demikian ini merupakakan hasil yang cukup membanggakan, mengingat pada kompetisi ini pesertanya adalah  dari  perguruan tinggi se Jawa Tengah.

Sekali lagi sukses bagi sdr.Fahri Firdausillah yang telah berusaha semaksimal mungkin dengan hasil yang maksmal dan membuat UDINUS masih layak diperhitungkan di kalangan perguruan tinggi khususnya di Jawa Tengah dalam bidang penalaran.

Terimaksih juga kepada para dosen pembiimbing yang telah banyak memberi dukungannya dalam mempersiapkan sdr.Fahri Firdausillah dalam kompetisi ini. (by:BIMA)

Last Update : 1 Januari 1970