Berbagai aktivitas umat Muslim di bulan Ramadan akan mendatangkan segala berkah pahala dari Allah SWT. Untuk itu banyak kegiatan yang dilakukan oleh berbagai institusi, agar suasana Ramadan lebih hangat dan bermanfaat bagi umat Muslim di dun


Natal sudah merupakan agenda tahunan untuk dimaknai dan dihayati dalam kehidupan sehari-hari. Mahasiswa Kristen dan Katholik UDINUS yang terhimpun dalam wadah UKM PMK dan PKKMK memaknai Natal dengan program kegiatan yang dibagi menjadi dua kegiatan yaitu Aksi Sosial dan Perayaan Natal.

Aksi Sosial sudah diselenggarakan pada hari Jumat 19 Desember 2008 berupa kegiatan bazar dan pasar murah untuk masyarakat sekitar UDINUS, sedangkan perayaan Natal akan diadakan pada hari Sabtu tanggal 10 Januari 2009 jam 10.00 di Gedung E lantai 3.

Perayaan Natal  diadakan dalam suasana akademik yang sedang menjalankan Ujian Akhir Semester, sehingga diselenggarakan sesederhana mungkin, tentu saja panitia berusahaan tidak mengurangi makna Natal yang sesungguhnya. Karena makna Natal adalah Tuhan lahir dalam kesederhanaan bukan kemewahan.  Dimohon semua mahasiswa Kristen dan katolik untuk bisa hadir pada perayaan Natal tersebut. Selamat Natal 2008 dan Tahun baru 2009.

Last Update : 1 Januari 1970