RUTIN BAGIKAN SEMBAKO, UDINUS BANTU WARGA TERDAMPAK COVID-19


Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang rutin bagikan paket sembako bagi mahasiswa dan masyarakat terdampak covid-19. Sebanyak 500 paket sembako dibagikan dalam kegiatan tersebut sebagai upaya meringankan beban mahasiswa dan masyarakat yang terdampak.

 

Kegiatan pembagian tersebut dibagikan secara merata kepada mahasiswa dan masyarakat Pendrikan Kidul Semarang  pada 16 Juni 2021. Dalam proses kegiatan tersebut, telah mengikuti protokol kesehatan, yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

 

Pembagian sembako itu, Dihadiri oleh Kepala Biro Umum (Bium) Udinus Sarju S.Kom, MM, Kepala Biro Kemahasiswaan Rindra Yusianto M.Kom, MT, Lurah Pendrikan Kidul, Semarang Tati Trianingsih S.H, serta perwakilan dari mahasiswa Udinus dan warga Pendrikan Kidul Semarang.

 

Lurah Pendrikan Kidul, Semarang Tati Trianingsih S.H menyampaikan terima kasih atas kepedulian Udinus terhadap masyarakat dan mengapresiasi kegiatan rutin yang dilakukan Udinus selama pandemi ini. “Kami ucapkan terima kasih kepada Udinus yang selalu menyalurkan rasa kepedulian tidak hanya kepada mahasiswa namun juga masyarakat sekitar, kami selalu mengapresiasi nilai positif yang selalu diberikan oleh Udinus,”

 

Sementara itu, Kepala Biro Umum Udinus Sarju S.Kom, MM mengatakan bantuan ini secara rutin dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab Udinus dalam membantu meringankan beban masyarakat sekitar kampus. “Semoga kegiatan ini selain peduli kepada masyarakat juga dapat memenuhi kewajiban dari Udinus kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

 

Ia juga berharap kegiatan pembagian sembako ini tidak hanya meringankan beban selama pandemi berlangsung, namun  juga mampu memberikan dampak positif bagi mahasiswa dan masyarakat. “Kami harap paket sembako yang kami bagikan dapat dimanfaatkan dengan baik dan semoga secara rutin dapat kami bagikan sehingga Udinus selalu memberikan nilai positif bagi sekitar,” tuturnya. (Humas Udinus/Nuvia. Foto: Nuvia KHN)

 

Last Update : 19 September 2021