BANTU MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19, UDINUS BAGIKAN SEMBAKO BAGI WARGA PENDRIKAN KIDUL


Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang gelar bakti sosial kepada mahasiswa dan warga sekitar yang terdampak pandemi covid-19. Bantuan yang diberikan kepada mahasiswa dan warga tersebut berupa sembako, pada Jumat, 9 April 2021.

 

Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Udinus, Dr. Kusni Ingsih, MM. mengatakan, kegiatan tersebut menjadi bentuk kepedulian dan tanggung jawab Udinus kepada masyarakat sebagai perguruan tinggi, khususnya di Kota Semarang.

"Pembagian sembako ini merupakan bentuk pengabdian Udinus kepada masyarakat, terutama di masa pandemi covid-19 yang masih berlangsung saat ini," ujarnya.

 

Terdapat 500 paket sembako yang dibagikan kepada mahasiswa dan warga kelurahan Pendrikan Kidul Semarang. Tidak hanya itu, paket sembako juga akan disalurkan kepada panti yayasan kanker yang berada di beberapa daerah, diantaranya Semarang, Demak dan Banyumanik .

 

Selain itu, Kusni berharap penyaluran sembako diharapkan mampu membantu meringankan beban masyarakat dan penerima selama pandemi covid-19.

"Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat tidak hanya bagi mahasiswa kami, melainkan juga berbagai lapisan masyarakat. Khususnya warga sekitar Udinus," harapnya.

 

Sementara itu, Lurah Pendrikan Kidul, Semarang Tati Trianingsih S.H menyampaikan terima kasih atas rasa peduli Udinus dengan memberikan bantuan kepada masyarakat.

"Udinus sangat memberi dampak positif bagi warga setempat. Kami ucapkan terima kasih atas bantuan dan rasa kepedulian yang diberikan Udinus. Semoga dengan ini Udinus selalu memberikan manfaat baik kepada masyarakat setempat," tuturnya. (Humas Udinus/Nuvia. Foto: Nuvia KHN)

Last Update : 22 Juni 2021