RAIH AKREDITASI A, MAGISTER MANAJEMEN UDINUS TERUS TINGKATKAN KUALITAS PEMBELAJARAN


Progam Studi (Prodi) Magister Manajemen Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) baru saja memperoleh nilai akreditasi A dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT). Pernyataan akreditasi tersebut disampaikan pada Rabu, (23/09/2020).

 

“Akreditasi A yang diperoleh Magister Manajemen Udinus ini menjadi suatu kebanggaan bagi kami. Tentunya ini tidak menjadi tujuan akhir kami, melainkan akan terus mempertahankan predikat tersebut dan menambah kualitas pembalajaran serta sarana dan prasarana demi menunjang perkuliahan mahasiswa,” papar Rektor Udinus Dr. Ir. Edi Noersasongko, M.Kom.

 

Disamping itu, Ketua Prodi Magister Manajemen Udinus Dr. Yohan Wismantoro SE, MM. mengatakan setelah memperoleh nilai akreditasi A, Udinus berupaya menjaga kualitas yang telah ada. Prodi Magister Manajemen Udinus perlu memiliki target-target yang harus dipenuhi guna mempertahankan nilai A tersebut.

“Memperoleh akreditasi A memang tidak mudah, namun mempertahankannya jauh lebih sulit. Kami memiliki target ke depannya agar Magister Manajemen Udinus selalu memiliki kualitas terbaik dalam perkuliahan,” tuturnya.

 

Prodi Magister Manajemen sendiri memiliki lima peminatan diantaranya, Business Project Management, Knowledge Management, Komunikasi Pemasaran, Manajemen Sumber Daya Manusia Strategis dan Manajemen Pelayanan Publik.

 

 Akreditas A yang diperoleh tersebut menjadikan Udinus terus terpacu untuk meningkatkan kualitas pendidikan, dengan menyediakan segala sesuatu yang dibutuhkan oleh mahasiswa baik secara akademik maupun non-akademik. Hal ini tentu guna mengembangkan bakat dan minat para mahasiswa untuk terus menorehkan prestasi sehingga mampu menciptakan lulusan yang memiliki integritas tinggi. (Humas/Nuvia. Foto: dok. Humas)

 

Last Update : 19 Juni 2021