Berbagai aktivitas umat Muslim di bulan Ramadan akan mendatangkan segala berkah pahala dari Allah SWT. Untuk itu banyak kegiatan yang dilakukan oleh berbagai institusi, agar suasana Ramadan lebih hangat dan bermanfaat bagi umat Muslim di dun


31 Mei diadakan Lomba MAWAPRES tingkat Kopertis VI, sebanyak 15 PTS besar dan ternama di Jawatengah yang  bertanding di laga bergengsi tersebut. UDINUS mengirimkan  Duta Kampus Anisa Larassati dari FBS untuk berjuang bertanding melawan para pesaing berat. Selama dua kali periode UDINUS baru menduduki 5 besar, dan pada tahun 2007 ini, UDINUS masuk dalam urutan 7 .

Dalam lomba MAWAPRES tahun ini memang UDINUS belum mampu mempersembahkan yang terbaik ,namun banyak pengalaman berharga yang dapat diambil dalam event ini. Lagi-lagi UDINUS kalah dalam pengumpulan nilai kegiatan intra/ekstra kurikuler.Nampaknya untuk tahun ke depan harus benar-benar mempersiapkan mahasiswa yang mempunyai nilai plus,artinya mahasiswa disamping mempunyai nilai IPK yang tinggi ,cakap dalam presentasi makalah juga harus disertai berbagai bentuk bukti penghargaan kegiatan intra/ekstrakurikuler( aktifis di berbagai kegiatan  kemahasiswaan)

Semoga di tahun yang akan datang UDINUS bisa meraih juara .

Last Update : 5 Juni 2021