Berbagai aktivitas umat Muslim di bulan Ramadan akan mendatangkan segala berkah pahala dari Allah SWT. Untuk itu banyak kegiatan yang dilakukan oleh berbagai institusi, agar suasana Ramadan lebih hangat dan bermanfaat bagi umat Muslim di dun


Dengan tersedianya Aula  gedung E, jelas diikuti pemanfaatan gedung tersebut oleh seluruh civitas akademika UDINUS. Pada tanggal 15 Mei 2007 Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas (DPM U) menyelenggarakan dialog akademik, dengan tema "Menuju UDINUS yang Lebih Baik". Dialog berjalan secara baik, penuh persaudaraan dan keakraban diantara para Pejabat Akademik dan para Aktivis Mahasiswa, dihadiri sekitar 350 mahasiswa dari berbagai elemen organisasi. Bisa dikatakan bahwa dialog akademik tahun ini paling sukses baik dari peserta dialog maupun kesepakatan yang dihasilkan. Mahasiswa menyampaikan kritikan dengan santun dan selalu didasari niat untuk kemajuan kampus UDINUS.

Acara dimulai jam 09.30 WIB, diawali dengan sambutan dari ketua DPMU Danang Catur. Dalam sambutannya Danang Catur mengatakan bahwa dialog akademik adalah sebagai sarana untuk menuju UDINUS yang lebih baik, jadi tidak berhenti pada melihat kekurangan dan mengeluarkan celaan atau kritikan saja.

Acara berikutnya adalah paparan Rektor UDINUS DR. Edi Noersasongko tentang strategi pencapaian kejayaan UDINUS dimasa sekarang dan masa yang akan datang. Beliau menjelaskan berbagai kemajuan, kerjasama, sarana prasarana, beasiswa dan Konsep e'Learning.

Adapun hasil dialog akademik membuahkan kesepakatan:

1. Tahun ini UDINUS akan membelikan Bis Kampus

2. Untuk proses belajar mengajar, pada semester ini akan dibelikan 10 LCD,

3. TVKU akan lebih mengutamakan peliputan kegiatan UDINUS.

4. dll

Selamat dan sukses buat DPMU, maju terus pantang mundur, berjuang untuk kemajuan Alamater tercinta, UDINUS.

 

 

Last Update : 1 Januari 1970