PEMILIHAN DENOK KENANG FEB UDINUS 2018


Lima pasangan finalis beradu intelektual dan bakat di ajang pencarian Denok dan Kenang Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) 2018 Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang, Rabu (05/09/2018).

 

Dalam rangka memeriahkan acara Dinus Inside 2018, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Udinus menggelar ajang pemilihan Denok dan Kenang FEB 2018 yang digelar di Halaman Gedung C Universitas Dian Nuswantoro Semarang. Ke-5 pasangan denok dan kenang tampil langsung dihadapan 902 mahasiswa baru FEB. Masing - masing pasangan denok kenang mempresentasikan pengetahuannya serta menampilkan bakat yang mereka miliki.

 

Sebelum ajang Denok Kenang FEB 2018, para kontestan denok kenang dipilih melalui seleksi yang dilakukan sejak dua hari sebelumnya. Pemilihan dipilih oleh seluruh dosen FEB Udinus berdasarkan prestasi, penampilan, kemampuan public speaking dan juga mental.

 

Penentuan juara Denok dan Kenang dinilai secara langsung oleh dewan juri yakni para dosen FEB Dr. Agus Prayitno dan Ana Kadarningsih SE., Akt., MM. Kriteria penilaian dilakukan berdasarkan seberapa dalam pengetahuan para kontestan tentang Udinus, cara penyampaian materi, isi materi serta performance bakat di atas panggung selama di catwalk dan panggung.

 

Yolla Ayuardani Faisal, ketua acara Dinus Inside FEB Udinus menjelaskan ajang pemilihan ini merupakan kegiatan yang ditunggu-tunggu sivitas FEB sendiri. “Ini ajang tahunan di fakultas yang selalu kita bikin di akhir acara fakultas. Tujuannya untuk membuktikan bahwa kita sebagai mahasiswa FEB mampu dan bisa bersaing dengan mahasiswa fakultas lainya,” tambah Yolla. Di akhir ajang pemilihan denok kenang ini, dipilih Kukuh Wijayanto dan Nova Insan Mulyono sebagai Denok Kenang FEB Udinus. (*Humas Udinus/ Warta Dinus/ning. Foto : Fahmi WDN)

Last Update : 14 Juni 2021