Berbagai aktivitas umat Muslim di bulan Ramadan akan mendatangkan segala berkah pahala dari Allah SWT. Untuk itu banyak kegiatan yang dilakukan oleh berbagai institusi, agar suasana Ramadan lebih hangat dan bermanfaat bagi umat Muslim di dun


Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia” Filipi 4:13 adalah tema  peringatan Natal yang diselenggarakan oleh PMK(Persekutuan Mahasiswa Kristen) dan PKKMK (Pelayanan Kerasulan Keluarga Mahasiswa Katolik). Tema ini diambil berkaitan dengan situasi dan kondisi dimasyarakat, banyak masalah-masalah yang belum terselesaikan, masalah kekerasan, korupsi, ketidak adilan, Kerusakan Alam dan Bencana, sehingga menjadikan beban hidup semakin berat. Tetapi semua dapat kita tanggung didalam Yesus yang memberikan kekuatan dan cinta kasih.

Peringatan Natal tahun 2006 diselenggarakan pada tanggal 27 Desember 2006, di bagi menjadi dua acara yaitu Ibadat Natal dan Perayaan Natal. 

Firman Tuhan dibawakan oleh Pendeta Antonius Sartono, dalam pesan Natalnya beliau mengharapkan agar mahasiswa mampu menjadi saluran berkat bagi orang lain, terlebih bagi komunitas lain diluar PMK maupun PKKMK, dengan cara terlibat aktif pada kegiatan-kegiatan kemahasiswaan, sesuai dengan talenta yang dimiliki.

Sedangkan perayaan Natal dilaksanakan secara meriah dan penuh suka cita., dihadiri oleh Ketua Yayasan, Tri Rustanti, SE dan Rektor Dr. Ir. Edi Noersasongko, M.Kom.serta bapak Wakil Rektor III dan para dosen dan karyawan. Dalam sambutannya, Rektor berpesan agar mahasiswa bisa mengamalkan nilai-nilai Natal dalam kehidupan sehari-hari dari hal-hal kecil, misalnya tidak mencotek saat ujian.

Natal menjadi suka cita dan saluran berkat Allah kepada manusia, sehingga Allah yang jauh menjadi Allah yang dekat.

Last Update : 1 Januari 1970