REKTOR UDINUS TERIMA KUNJUNGAN PERHUMAS BPC SEMARANG


Perhimpunan Hubungan Masyarakat (Perhumas) Badan Pengurus Cabang Semarang akan menggelar seminar yang bertemakan “The Power of Public Relations in The Disruption Era” yang akan digelar di Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang. Tema tersebut diangkat oleh Perhumas BPC Seamrang agar public relations mampu menghadapai era yang serba digital.
 
 
 
Seminar akan digelar pada 28 April 2018 mendatang dan diisi oleh tiga tokoh utama. Yakni Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Tengah Dr. Ir. KRA Puryono, KS, MP, Rektor Udinus Prof. Dr. Ir Edi Noersasongko, M.Kom dan Ketua BPP Perhumas, Agung Laksamana.
 
 
 
Dewan Penasehat BPC Perhumas Semarang, Agustina Devi mengatakan, selain membangun persepsi positif tentang era disruption yang pasti akan dihadapi oleh praktisi humas, kegiatan ini juga diharapkan mampu meningkatkan kemampuan profesional humas daerah, institusi dan industri khususnya kota Semarang. Menurutnya humas harus mampu mendukung pengembangan reputasi positif bagi pemerintah daerah dan institusi, serta nantinya akan membahas mengenai city branding yang berguna bagi pemerintah daerah.
 
“Praktisi humas yang hadir nantinya juga akan mengerti dan memahami pemikiran startegis para CEO dan pimpinan institusi di era disruption,” ujarnya pada Kamis (5/4/2018) saat beraudiensi dengan Rektor di gedung G Udinus.
 
 
 
Ia berharap agar ratusan peserta dari peserta umum maupun praktisi humas mampu menghadiri seminar tersebut dan menjadi langkah awal menghadapi globalisasi di era teknologi. Ia menambahkan jika pihaknya masih membuka pendaftaran bagi peserta. “Masyarakat maupun praktisi dapat mendaftarkan diri melalui anggota kami di nomor 082242123398(Dela) dan dapat juga menghubungi di nomor 085290515135 (Camel) . Kami jamin seminar tersebut mampu meningkatkan keilmuan bagi para peserta,” harapnya.
 
 
 
Kahumas Udinus sekaligus pembina BPC Perhumas Semarang, Agus Triyono S.Sos, MSi mengungkapkan jika Udinus akan selalu membuka kerjasama dengan banyak pihak dan kegiatan ini menjadi sarana untuk memajukan dan meningkatkan keilmuan sumber daya manusia di Jateng.
 
“Kami berharap peserta dapat melampaui dari target yang ada karena tentunya banyak hal yang akan didapatkan untuk menjawab tantangan di era yang sudah serba teknologi,” pungkasnya. (*Humas Udinus/Alex. Foto : Alex Devanda)
 
 Tweet

Last Update : 24 September 2021