Berbagai aktivitas umat Muslim di bulan Ramadan akan mendatangkan segala berkah pahala dari Allah SWT. Untuk itu banyak kegiatan yang dilakukan oleh berbagai institusi, agar suasana Ramadan lebih hangat dan bermanfaat bagi umat Muslim di dun


     Setelah menerima kunjungan para assesor akreditasi pada bulan oktober yang lalu, saat ini program studi Teknik Elektro Udinus telah mendapatkan akreditasi dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) dengan peringkat B. Hasil ini cukup membanggakan mengingat umur Teknik Elektro Udinus yang baru 5 tahun.

     Hal lain yang mendukung peringkat akreditasi B ini adalah Teknik Elektro Udinus  sudah meluluskan hingga 3 periode wisuda dan para alumni telah mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kompetensinya. Dr. Ari Santosa dari ITS yang menjadi assesor BAN PT mendeskripsikan Teknik Elektro Udinus sebagai program studi T. Elektro baru yang memberikan bekal pemahaman praktikum yang kuat sehingga para mahasiswa memperoleh pemahaman teori yang semakin jelas.  

     Dekan Fakultas Teknik Udinus, Ir. Dwi Eko Waluyo, MM berharap dengan telah  terakreditasinya program studi Teknik Elektro Udinus maka segenap sivitas akademika di lingkungan Fakultas Teknik akan semakin termotivasi untuk memberikan pelayanan sebaik-baiknya. Muaranya adalah semakin meningkatkan mutu proses pendidikan sehingga misi untuk menjadi fakultas pilihan utama di bidang rekayasa teknologi terkini dapat terwujud.

     Selain program studi Teknik Elektro, Fakultas Teknik Udinus juga memiliki program studi Teknik Industri yang sedang dalam proses akreditasi dan diharapkan akan divisitasi bulan depan. Merujuk konsistensi dan komitmen jajaran pengelola Fakultas Teknik Udinus, maka hasilnya diharapkan juga akan baik.

Last Update : 1 Januari 1970