Berbagai aktivitas umat Muslim di bulan Ramadan akan mendatangkan segala berkah pahala dari Allah SWT. Untuk itu banyak kegiatan yang dilakukan oleh berbagai institusi, agar suasana Ramadan lebih hangat dan bermanfaat bagi umat Muslim di dun


Agenda terbesar dalam rangka pergantian kepemimpinan mahasiswa Udinus, mulai tanggal 20 s/d 24 November 2006 dilaksanakan PEMIRA untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden BEM serta Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM)  untuk masa bakti 2006/2007. Dari hasil penghitungan suara yang dilaksanakan pada tanggal 24 November 2006, terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden adalah Nazmi Desky dari FKes dan M. Ridwan dari FE. Perolehan suara masing-masing pasangan calon adalah 183 suara untuk pasangan Nazmi Desky – M. Ridwan dan 179 suara untuk pasangan R Gesit Prasasti Alam-Setyonugroho dari total suara yang masuk sebanyak 409 suara. abstain 5 suara dan surat suara yang rusak berjumlah 42 surat suara. ”Presiden BEM terpilih akan resmi menggantikan presiden BEM 2005/2006 setelah pelantikan yang akan diadakan pada pertengahan bulan Desember 2006, pada saat Sidang Umum Keluarga Mahasiswa UDINUS” ungkap Presiden Mahasiswa Udinus masa bakti 2005/2006 Dede Solehudin.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Y. Tyas Catur Pramudi ,S.Si,M.Kom mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya PEMIRA 2006 secara aman, tertib dan damai. Kegiatan tersebut menjadi parameter dinamika kehidupan organisasi Mahasiswa dan merupakan wujud atmosfir demokrasi yang berprinsip ”Dari mahasiswa, oleh mahasiswa dan untuk mahasiswa”.

Last Update : 1 Januari 1970