UDINUS PERKUAT PROMOSI DI JAWA TENGAH


Setelah pada Januari 2018 lalu, Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) menduduki peringkat 3 untuk Perguruan Tinggi Swasta (PTS) terbaik se-Indonesia versi webometric. Dari prestasi ini, makin banyak langkah yang harus ditempuh, untuk tetap menjaga kepercayaan masyarakat. Salah satunya dengan tetap menguasai pasar Jawa Tengah.
 
 
 
Untuk itu Biro Admisi Udinus bekerjasama dengan Keluarga Pelajar Mahasiswa Daerah Brebes (KPMDB) berpartisipasi dalam ekspo yang diselsenggarakan di SMA 1 Larangan Brebes Jawa Tengah. Berlangsung pada Minggu (4/2) lalu, 30 perguruan tinggi dari berbagai wilayah di Indonesia ikut meramaikan ekspo yang digelar dalam rangka perayanan ulang tahun Ikatan Alumni SMA 1 Larangan Brebes ini. “Pada ekspo ini dihadiri oleh ratusan siswa kelas 12 SMA/SMK sederajat. Kami akan membantu untuk memilih jenis program studi yang cocok bagi mereka setelah lulus sekolah nanti,” jelas Kabiro Admisi Udinus Andi Halang Lewa, SS, MM.
 
Saat ekspo berlangsung,  para anggota KPMDB juga sempat berdialog dengan Wakil Bupati Brebes, Narjo, yang mengunjungi stand Udinus. Beliau berpesan agar KPMDB dapat membawa Brebes menjadi lebih terpelajar dengan bergabung bersama Udinus, dan tidak melupakan kota asalnya.
 
 
 
Selain mengadakan kegiatan ekspo ini, KPMDB juga mengadakan kegiatan Goes To School di sekolah-sekolah sekitar Brebes hingga akhir Februari 2018 nanti. Dengan memsosialisasikan berbagai program studi yang ada di Udinus pada para siswa, akan membantu mereka dalam memilih jurusan yang sesuai minat dan bakat yang dimiliki. “Keberadaan Udinus sebagai kampus IT terbaik di Jawa Tengah, dapat menjadi tujuan bagi para lulusan SMA/SMK sederajat  setelah lulus nanti,” tutup Kahumas Udinus, Agus Triyono, Msi. (*Humas/ning)
 
 
 
 
 
 
 
 
 
FOTO : Para anggota KPMDB berfoto bersama Wakil Bupati Brebes, Narjo (berpeci hitam) saat ekspo di SMA 1 Larangan Brebes. (dok. KPMDB)

Last Update : 14 Juni 2021