SMK UMAR FATAH REMBANG RAJAI DINUSFEST 2018


Setelah prosesi pemilihan Duta Udinus di panggung utama selesai, runtutan acara Dinus Festival (Dinusfest) 2018 ditutup dengan pembacaan pemenang lomba siswa SMA/SMK/MA sederajat. SMK Umar Fatah Rembang berhasil keluar menjadi juara umum. Ellen Purborini selaku perwakilan pembina dari SMK Umar Fatah Rembang mengutarakan kegembiraannya, “Dengan adanya ajang ini, Dinusfest 2018 telah memfasilitasi para siswa bukan hanya dari kota Semarang saja namun juga luar kota Semarang. Sekaligus memicu siswa-siswi kami agar lebih kreatif.”
 
 
 
Wakil Rektor I Udinus Prof Dr Supriadi Rustad, MSi mengapresiasi para peserta yang telah berpartisipasi dalam berbagai lomba. “Atas nama Udinus kami memberikan penghargaan yang tinggi kepada peserta, khususnya sekolah yang berpartisipasi pada Dinusfest 2018,” tandas Supriadi. Dinusfest 2018 ini sukses menarik peserta sebanyak 4.781 peserta dari target 3500 peserta.
 
 
 
Sebagai acara penutup dari Dinusfest yang telah terselenggara selama dua hari, Udinus mempresentasikan mitra perguruan tingginya di depan para peserta dan mahasiswa Udinus. South China University of Technology (SCUT) adalah salah satu mitra perguruan tinggi Udinus di Korea Selatan. “Dengan adanya beasiswa yang ditawarkan oleh Udinus dan SCUT, mahasiswa diharapkan dapat memanfaatkan beasiswa yang ditawarkan dengan baik dan melanjutkan pendidikanya luar negeri,” tambah Supriadi. (*Humas/WartaDinus)
 

Last Update : 25 September 2021