DUTA UDINUS TUTUP AJANG DINUSFEST 2018


Di hari terakhir pelaksanaan Dinus Festival (Dinusfest) 2018, kampus Universitas Dian Nuswantoro diramaikan dengan pemilihan Duta Udinus untk periode 2018/2019. Ajang tahunan yang digelar di panggung utamam Dinusfest ini, telah melakukan serangkaian proses penyaringan hingga akhirnya terpilih 10 pasang finalis untuk mengikuti Grand Final.
 
 
Dewan juri yang menjadi tim penilai adalah Ketua Yayasan Dian Nuswantoro Tri Rustanti Noersasongko MM, Wakil Rektor II Dr St Dwiarto Utomo SE MKom Akt CA, dan Bendahara Udinus Lakshiputri Arnindita, S.Sos, MM.  "Pemilihan Duta Udinus ini bertujuan memilih mahasiswa dan mahasiswi terbaik di lingkungan kampus, sekaligus menjadi ikon Udinus untuk memberikan kontribusi sosial diluar Udinus," tutur Tri Rustanti.
 
 
Acara yang dikoordinir oleh BEM KM Udinus ini mengharuskan peserta menjawab pertanyaan dari dewan juri  saat babak penyisihan 7 besar. Pertanyaan yang diberikan dewan juri seputar pengetahuan yang terkait Udinus. Setelah terpilih 7 besar pasangan finalis, akhirnya dipilih 3 dari yang terbaik. 
 
 
Dinobatkanlah oleh Elang Satya Negara mahasiswa Teknik Informatika  dan Tia Safira mahasiswi Ilmu Komunikasi 2017 Universitas Dian Nuswantoro sebagai Duta Udinus 2018. Diikuti dengan runner up diraih oleh Manggar Prawiraningprang  mahasiswa Teknik Informatika dan Marice Elisabeth mahasiswi Ilmu Komunikasi, dan runner up 2 diraih oleh Nono Juliyanto,mahasiswa Ilmu Komunikasi dan Eva Dwi Nurcahyaning mahasiswi Broadcasting. Sedangkan Duta Terfavorite Media Sosial diraih oleh Nabilah,  mahasiswi Ilmu Komunikasi . Juara satu Duta Udinus mendapatkan beasiswa potongan SPP 100%, untuk juara kedua mendapatkan beasiswa potongan SPP 75% dan juara ketiga akan mendapatkan beasiswa potongan SPP 50%. (*Humas/WartaDinus)
 

Last Update : 19 September 2021