SMK AL FURQON DEMAK MENIMBA ILMU DI UDINUS


SMK Al Furqon Mranggen Demak berkunjung ke kampus Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang. Kedatangannya bermaksud memperkenalkan siswa pada lingkungan perkuliahan dan beberapa program studi.
 
Kunjungan yang dilakukan pada Senin (22/01) 2018 ini diterima di Gedung G.2.5 kampus Udinus Imam Bonjol. Ke-19 siswa yang berasal dari jurusan Teknik Komputer Jaringan (TKJ) ini diberi arahan tentang program studi apa saja yang nantinya sejalur dengan jurusannya saat ini. Siswa yang ditemani 2 pendamping ini diberi wawasan seputar dunia perkuliahan dan pemaparan program studi S1 Sistem Informasi (SI) Udinus yang dilakukan oleh ketua program studi Affandy M.Kom., Ph.D. Affandy menjelaskan ceruk bidang ilmu Sistem Informasi dalam gelar S.Kom yang luas.
 
Dalam dunia yang serba menggunakan teknologi ini, software menjadi jantung dalam bisnis. “Saat ini lulusan SI sangat dibutuhkan di dunia industri, karena sistem informasi merupakan solusi bagi jalannya suatu perusahaan” terang Affandy dihadapan siswa-siswi.
 
Kepala Humas Udinus Agus Triyono S.Sos.,MSi mengatakan Udinus selalu terbuka menerima sekolah-sekolah yang ingin menambah wawasan tentang dunia perkuliahan untuk siswa-siswinya. “Kami akan menyambut baik setiap sekolah yang ingin berkunjung kemari. Kami berikan materi sesuai kebutuhan dari tiap sekolah” tandasnya. (*Humas/mey)
 

Last Update : 16 Juni 2021