SAMBUT KULIAH PERDANA, UDINUS POTONG TUMPENG


Senin (11/09) 2017 kemarin, Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) menggelar syukuran di Gedung G lantai 1 kampus Imam Bonjol. Syukuran ini secara rutin dilakukan Udinus setiap memasuki kuliah perdana tahun ajaran baru yang jatuh pada hari itu. Syukuran dilakukan usai merampungkan serangkaian kegiatan Dinus Inside 2017 Senin – Rabu (04-06/09) lalu.
 
 
 
Kegiatan tahunan ini merupakan bentuk syukur rektor Udinus dan segenap karyawan. “Semoga aktivitas perkuliahan tahun ajaran 2017/2018 nanti berjalan lancar dan banyak menghasilkan prestasi yang bisa mengharumkan Udinus,” tutur Prof. Dr. Ir Edi Noersasongko M.Kom dalam sambutannya. Seperti diketahui di tahun 2017 ini Udinus meraih banyak kebaikan yang salah satunya adalah perolehan nilai akreditasi A dan diikuti dengan penerimaan 3573 mahasiswa baru dari berbagai propinsi di Indonesia. Jumlah tersebut meningkat 35 % dari tahun sebelumnya.
 
 
 
Simbolis pemotongan tumpeng dilakukan oleh Rektor Udinus didampingi Ketua Yayasan Dian Nuswantoro Tri Rustanti, SE., MM. Potongan tumpeng pertama diserahkan kepada Presiden Mahasiswa (Presma) Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa (BEM-KM) Udinus Ardhia Mahardika Fidina Suryani. Sebagai organisasi eksekutif di tingkat Universitas, BEM – KM berperan penting dalam menghidupkan lingkungan aktivis yang aktif di Udinus. Tumpeng berikutnya diserahkan kepada Dr. Dr Sri Andarini I. M.Kes  yang merupakan salah satu sesepuh di lingkungan Udinus. (*Humas/mey)
 
 
 
 
 
KULIAH PERDANA : Rektor Udinus (tengah) didampingi Ketua Yayasan Dian Nuswantoro (kanan) menyerahkan tumpeng potongan pada Presma Udinus (kiri) sebagai tanda pembukaan kuliah perdana tahun ajaran 2017/2018. Foto : Meyta Adelianah. 

Last Update : 25 September 2021