YUNI SHARA HIBUR UDINUS DALAM HALAL BI HALAL 1438 H


Menutup serangkaian acara Gema Ramadhan 2017, Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang menggelar Halal Bi Halal Keluarga Besar Udinus. Acara silaturahim ini dilaksanakan dihari pertama masuk kerja pada Rabu (5/7) bertempat di Wisma Perdamaian jalan Imam Bonjol Semarang. Yuni Shara diiringi oleh Bud ’n Friends hadir mengisi Halal Bi Halal Udinus menghibur segenap tamu undangan yang hadir
 
 
 
Mengusung tema “Membangun kesalihan sosial dalam bingkai ukhuwah dan toleransi keberagaman” Halal Bi Halal diisi dengan tausiah dari KH Yahya Al Mutamakin atau akrab disapa Ustad Yahya. Serangkaian acara telah dilaksanakan selama bulan Ramadan kemarin seperti, ngabuburit spesial on air TVKU, sholat Isya’ dan tarawih berjamaah, berbagi 2000 bungkus takjil setiap hari, peringatan Nuzulul Qur’an, pemberian santunan untuk panti asuhan dan baki sosial. “Alhamdulillah kita mendapat dukungan luar biasa dari pihak kampus dalam menggelar Gema Ramadan 1438 Hijriah ini,” tutur Amiq Fahmi S. Kom., M.Kom ketua Gema Ramadhan.
 
 
 
“Sugeng siang sedaya. Senang sekali diundang ke Udinus kembali,” sapa Yuni Shara pada seluruh tamu undangan yang hadir. Cengkok khas penyanyi bernama asli Wahyu Setyaning Budi itu menggema di dalam aula Wisma Perdamaian. Lagu pembuka “Juwita” dilanjutkan “Cintaku” milik penyanyi kawakan Chrisye dibawakan Yuni tanpa jeda. Sekitar 10 lagu lawas dibawakan Yuni dengan ritme yang berbeda-beda. Wanita kelahiran Malang ini mengajak keluarga besar Udinus berinteraksi melalui tembang kenangan yang ia bawakan. Sampai pada lagu “Di Dadaku Ada Kamu”, kakak Krisdayanti ini menuruni panggung dan mengajak salah seorang karyawan Udinus Surya Tarmiandi bernyanyi bersamanya. Surya dan Yuni menyanyikan lagu Campursari. Sebelum dua lagu terakhir, Yuni menggandeng Ketua Yayasan Dian Nuswantoro Tri Rustanti mendendangkan lagu favoritnya “Tuhan Jagakan Dia”. “Luar biasa sekali Bu Edi ini, lagu ini dipersembahkan Bu Edi untuk suami tercinta yang senantiasa ia dukung selama ini” ujar Yuni memuji istri Rektor Udinus.
 
 
 
Sebagai penutup, Yuni mengajak hadirin berjoget dengan tembang lawas “50 Tahun Lagi”. Sekitar 700 tamu undangan yang hadir adalah pejabat dan segenap karyawan Udinus. (*humas)

Last Update : 20 September 2021