VISITASI PRODI MANAJEMEN UDINUS


Program studi S1 Manajemen Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) baru saja menyelesaikan proses visitasi program studi pada Jum’at (19/5) lalu, untuk mendapatkan akreditasi dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT). Kegiatan ini dilakukan oleh dua asesor yakni Prof. Dr. Ahmad Rodoni, MM dari Universitas Islam Negeri  (UIN) Syarif Hidayatullah dan Dr. Drs. Dwipraptono Agus Harjito, MSi, CFP dari Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia (FE UII).
 
Guna terus meningkatkan kepercayaan dari stakeholder-nya, Udinus terus menjaga kualitas dan mutu pengajaran dalam mencetak lulusan terbaiknya dengan meningkatkan perolehan nilai akreditasi A di program studi yang dimilikinya. Tercatat saat ini Udinus sudah mempunyai 5 prodi terakreditasi A dari BAN-PT yakni Teknik Informatika, Desain Komunikasi Visual, Sistem Informasi, Akuntansi dan Sastra Inggris. “Saya harapkan hasil terbaik untuk manajemen, yakni menyusul 5 prodi lainnya yang berstatus akreditasi A,” ujar Prof. Vincent Didiek Wiet Aryanto MBA, Ph.D selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisinis Udinus. Harapan yang sama juga dilontarkan Ketua Program Studi S1 Manajemen Dr. Herry Subagyo MM. Ia mengatakan besar harapannya hasil akreditasi kali ini memuaskan.
 
Saat ini prodi Manajemen Udinus masih berstatus terakreditasi B dengan nomor SK BAN-PT : 118/SK/BAN-PT/Akred/S/III/2015. Udinus terus menaikkan kebiasaan meneliti di lingkungan dosen maupun mahasiswa seperti melibatkan mahasiswa dalam penelitian dosen. Hal ini tidak lain untuk meningkatkan kualitas Udinus dari tingkat lokal ke tingkat nasional hingga internasional. “Sesuai visi kami menjadi program studi pilihan utama di bidang manajemen yang berbasis teknologi informasi dan berjiwa kewirausahaan, segala upaya kami lakukan untuk merealisasikan visi tersebut” tambah Vincent Didiek.(*humas)
 
 
 
 
BERKAS : Dekan FEB Udinus Prof. Vincent Didiek memberika berkas pada salah satu asesor pada visitasi akreditasi prodi Manajemen Udinus Jumat (19/5) kemarin. Foto : Meyta Adelianah. 

Last Update : 27 September 2021