UDINUS FASILITASI GURU BK SMA SE-JAWA TENGAH


Untuk tetap menjaga koordinasi antara guru-guru Bimbingan Konseling di Propinsi Jawa Tengah, Musyawarah Guru Bimbingan Konseling (MGBK) tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) Jawa Tengah mengadakan rapat Pelantikan Pengurus pada Jumat (21/4) lalu.
 
Kegiatan yang difasilitasi sekaligus diadakan di Gedung E Lantai 3 Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) ini dihadiri oleh puluhan guru BK dari perwakilan tiap daerah di Jawa Tengah. Mengambil tema “MBGK SMA Jawa Tengah sebagai Wadah Meningkatkan Profesionalisme Guru BK/Konselor” acara ini dibuka oleh Kasi PTK SMA Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Propinsi Jawa Tengah Drs. Jukri, M.Pd.
 
Para guru BK ini juga mendapat pengarahan serta informasi tentang kampus Udinus, yang dalam kesempatan ini diwakili oleh Kepala Biro Kerjasama Udinus Usman Sudibyo, S.Si., M.Kom. “Momen pertemuan guru BK ini adalah momen yang tepat untuk menjalin kerjasama antara sekolah menengah atas dengan Udinus. Semoga pertemuan kali ini dapat membuahkan hasil yang postif bagi kedua belah pihak,” tandas Usman. (*humas)
 
 
 
INFORMASI : Kepala Biro Kerjasama Udinus (berdiri) memberikan informasi tentang Udinus sekaligus kemungkinan kerjasama yang dapat dijalin. Foto : Nining Sekar.

Last Update : 15 Juni 2021