LED SALURKAN ASPIRASI MAHASISWA FEB UDINUS


Jum’at (07/04) lalu, Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (DPM FEB) Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) baru saja menyelenggarakan Legislative Economic Discussion (LED) di Gedung E lantai 3 kampus Udinus. LED merupakan acara dialog akademik yang menghubungkan mahasiswa dengan pihak akademik.

Puspita Sari Nugraheni ketua DPM FEB mengatakan LED kali ini dikemas sedikit santai supaya dalam penyampaian aspirasi kepada pihak akademik, mahasiswa tidak tegang. Peranan saling mengawasi antara pihak akademik, dosen dan mahasiswa sangat penting untuk peningkatan mutu pendidikan di dalam kampus. “Kita buat tempat duduknya round table, supaya terkesan santai tapi tetap serius” jelas Puspita. Diskusi tersebut dihadiri oleh aktifis dan perwakilan mahasiswa sekaligus mengundang dosen program studi Akuntansi, Manajemen dan Ekonomi Syariah. Selain itu turut hadir pula pihak Tata Usaha FEB dan Pengembang Sistem Informasi (PSI) Udinus. “Diskusi ini ditingkat Fakultas Ekonomi dan Bisnis saja, untuk tingkat Universitas nanti ada wadahnya sendiri,” tambah Puspita.

 

 

<p justify;"="">PENDAPAT : Seorang mahasiswa mengemukakan pendapatnya saat mengikuti LED FEB Udinus. Foto : Meyta Adelianah. 

Last Update : 16 Juni 2021