UDINUS DIGANDENG GANNAS ANNAR MUI JATENG


Setelah dibentuk dan dilantik pada 14 Januari 2017 lalu, Organisasi keagamaan Gerakan Nasional Antinarkoba (Gannas Annar) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Jawa Tengah mulai bergerak untuk segera mewujudkan program-program kerjanya.
Hari ini (6/2), Ketua MUI Jateng KH Ahmad Daroji beserta beberapa pengurusnya bersilaturahmi ke kampus Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) untuk beraudiensi dengan Rektor. Diterima di ruang rapat gedung H Lantai 1 Udinus, pertemuan antara pihak akademisi dengan organisasi keagamaan ini berlangsung hangat.

“Sesuai dengan salah satu program kerja Gannas Annar MUI Jateng yang ingin memasukkan bahasan bahaya narkoba dalam kurikulum sekolah, maka kami ingin menggandeng Udinus, sebagai kampus anti narkoba pertama di Jawa Tengah,” ungkap Ahmad Daroji.

 

 

AUDIENSI : Hari ini (6/2) KH Ahmad Daroji (kanan) Ketua bersama pengurus MUI Jateng lainnya beraudiensi dengan Rektor Udinus Prof. Dr. Ir. Edi Noersasongko, M.Kom (kedua dari kanan), terkait program kerja Gannas Annar MUI Jateng. Foto : Nining Sekar.

Last Update : 14 Juni 2021