DENOK KENANG FEB UDINUS


Dalam rangkaian Dinus Inside, pada Senin (5/9) kemarin mahasiswa baru Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) mengikuti talkshow spesial yang mengundang Ustad Yusuf Masur pendiri PPA Darul Qur’an, Jody Brotosuseno Owner Waroeng Steak dan Agus Pramono Owner Ayam Bakar Mas Mono di halaman gedung G. Di hari Selasa (6/9) Udinus mengadakan Udinus peduli dengan menanamkan 3.000 bibit Mangrove di desa Mangunharjo kecamatan Tugu. Sedangkan pada Rabu (7/9) 2016 giliran masa orientasi mahasiswa di masing-masing fakultas. Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Udinus menggelar ajang pemilihan Denok Kenang mahasiswa baru yang mengangkat tema kebudayaan Jawa.

 

Denok dan kenang langsung ditentukan oleh dewan juri yakni Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Dr. Agus Prayitno dan dosen Ana Kadarningsih SE., Akt., MM. Penilaian dilakukan berdasarkan seberapa dalam pengetahuan kontestan mengerti tentang Udinus dan seputar etika serta lenggak-lenggok di catwalk. Ke-6 pasang denok dan kenang tampil dihadapan 642 mahasiswa FEB.

 

Jenny Pratiwi Assaji ketua Dinus Inside Fakultas Ekonomi dan Bisnis Udinus menjelaskan ajang pemilihan ini hanya sebagai hiburan untuk mahasiswa baru. “Ini ajang tahunan di fakultas yang selalu kita bikin di akhir acara fakultas. Tujuannya sih untuk menghibur mahasiswa baru yang dari hari Senin sudah capek ikut Dinus Inside,” tambah Jenny. Di akhir ajang ini, dipilih Damayanti Ndaru dan Rifqi Fawwas sebagai Denok Kenang FEB Udinus. (*humas).

 

 

DENOK KENANG : Ajang pemilihan Denok Kenang untuk melengkapi keseruan acara Dinus Inside di FEB Udinus. Foto : Tim Dok Dinus Inside. 

Last Update : 24 Juni 2021