ALDAKAWANASETA TAMPILKAN GREEN FUTURE


Dinus ekspo tahun 2016 yang diselenggarakan pada tanggal 6-7 september semakin meriah dari sebelumnya. UKM (unit kegiatan mahasiswa) memberikan kontribusi untuk menarik perhatian para mahasiswa baru agar bergabung dengan unit mereka. Namun di antara sekian banyak UKM ada UKM yang menyajikan konsep unik salah satunya adalah Aldakawanaseta.

Aldakawanaseta adalah satu-satunya UKM pecinta alam Unversitas Dian Nuswantoro yang memiliki berbagai kegiatan salah satunya adalah mendaki gunung. Pada ekspo kali ini mereka memiliki tema “Green Future” yang mencitrakan jati diri mereka sebagai pecinta alam. Salah satunya dengan membawa properti seperti kolam ikan, tenda,dan juga bebagai lukisan tentang alam.

Selain properti seperti yang disebut diatas, Aldakawanaseta juga mobil jeep ke dalam arena expo, mengingat sempitnya arena expo hal tersebut tentu bukan hal yang mudah. Disini jeep sendiri melambangkan kegiatan-kegiatan mereka yang kebanyakan berada di luar atau outdoor, oleh karena itu UKM ini termasuk dalam UKM yang memiliki konsep unik ditahun ini.

 

DINILAI JURI : Stand UKM Aldakawanaseta sedang dinilai oleh juri dalam Ekspo Dinus Inside pada Selasa (6/9). Foto : Meyta Adeliana.

 

 

Last Update : 25 September 2021