3 TON BERAS DIBAGIKAN DIHARI TERAKHIR DINUS INSIDE


Pada Rabu (7/9) 2016 Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) menyerahkan 3 Ton Beras dan 3.377 paket sembako ke panti asuhan Al-Hikmah Kelurahan Tugu, Tambak Aji Mangkang dan panti asuhan Baiti jannati Sampangan. Selain itu, beras dan paket sembako tersebut juga didistribusikan ke masyarakat Kelurahan Pendrikan Kidul dan tukang sapu disekitar Udinus hingga Simpang lima. Beras dan paket sembako berisi teh dan mi instan ini diperoleh dari mahasiswa baru Udinus angkatan 2016 yang tengah mengikuti Dinus Inside sejak Senin s/d Rabu (5-7/9).

 

Bantuan berupa sembako tersebut sedikit meringankan untuk warga kelurahan Pendrikan Kidul dan sekitarnya. “Kami mengucapkan terimakasih kepada Udinus karena selama ini sudah sering memberi sembako semacam ini kepada warga kelurahan Pendrikan kidul Semarang,” tutur Hanis Triyono, perwakilan penerima dari kelurahan Pendrikan Kidul.

 

Kegiatan baksos ini bukan kali pertama diselenggarakan oleh Udinus. Setiap tahun Udinus selalu mengadakan kegiatan baksos seperti saat ramadan atau Idul Adha. Penyerahan dilakukan oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Dr Kusni Ingsih MM. “Tidak hanya terkenal sebagai kampus IT, Udinus ingin menanamkan softskill peduli terhadap lingkungan sekitar seperti yang termasuk dalam pilar Tri Dharma Perguruan Tinggi,” pungkas Kusni. (*humas)

 

 

PENYERAHAN SIMBOLIS : Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Dr Kusni Ingsih MM (kanan) melakukan penyerahan bantuan secara simbolis kepada Hanis Triyono, pada Rabu (7/9) di halaman gedung D Udinus. Foto : Meyta Adeliana.

 

Last Update : 14 Juni 2021