KEMENAG GANDENG UDINUS, OPTIMALKAN PENELITIAN


Balai Penelitian dan Pengembangan Agama Semarang (BLAS) Kementerian Agama Semarang dan UDINUS kemarin(1/9) melakukan penandatanganan Memorandum Of Understanding (MoU) dalam rangka peningkatan kualitas Tri Dharma Perguruan Tinggi di ruang rapat gedung G jl.Imam Bonjol 207. Lebih spesifik dalam lingkup kerjasama tersebut adalah dalam rangka kerjasama penelitian.

Prof(R).Dr.H.Koeswinarno,M.Hum Kepala BLAS Kemenag menjelaskan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi atas bentuk kerjasama yang telah ditandatangani. Oleh karenanya berharap segera berkoordinasi untuk mengimplementasikan MOU ini dengan penelitian yang memiliki kualitas unggulan.

“Wilayah kami adalah 9 propinsi yakni Jawa Tengah, Jawa Timur,DIY, NTT dan lainnya memiliki potensi yang luar biasa dalam hal riset,” ujar Koeswinarno.

Sementara itu rektor UDINUS, Dr Ir Edi Noersasongko,MKom mengaku sangat bangga dan berterimakasih dalam rangka kerjasama yang dibangun ini. Dengan harapan kemajuan pendidikan khususnya dalam hal penelitian mengalami kemajuan yang signifikan dan bermanfaat bagi masyarakat luas.

“Terimakasih semoga kerjasama ini memberi manfaat yang bagi banyak orang, dan membentuk generasi peneliti yang mumpuni,”ujar Edi.(humas)

Last Update : 25 September 2021