BCA - Udinus Jalin Kerjasama Strategi Rekruitmen


Bank Central Asia (BCA) Semarang dan Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) baru-baru ini di hall gedung E lantai 3 menggelar posesi rekruitmen untuk menjadi tenaga profesional di bank terbesar di Indonesia ini. Dalam rekrutmen ini tersedia berbagai posisi untuk ditempati, diantaranya adalah Frontliner, magang bakti, hingga management trainee. Acara diikuti oleh sekitar 100 peserta dari berbagai perguruan tinggi di Semarang. Seleksi tersebut diawali dengan pengarahan, psikotes, dan diakhiri wawancara oleh tim Liem Swee Hok dari BCA.

Kepala Career Center(CC) Udinus, Dewi Agustini,MKom  mengaku kerjasama seleksi pegawai di lingkungan BCA ini menjadi kegiatan rutin yang dilakukan. Ia sangat bangga, karena dipercaya pihak BCA untuk memberikan kesempatan yang lebih besar pada alumni untuk ikut proses seleksi.

“Kami sangat berterima kasih pada pihak BCA, karena masih dipercaya untuk menyelenggarakan seleksi di sini. Harapannya kesempatan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya bagi peserta, khususnya alumni,” ujar Dewi.

Ia menambahkan, bahwa selama ini BCA selalu turut berperan aktif setiap CC Udinus mengadakan  jobfair dan selalu mendapat respon positif dari masyarakat luas .

“Kerjasama ini adalah simbiosis mutualisme yang terus kami bangun ” Ujar Dewi. (humas) 

Last Update : 16 Juni 2021