STT MIGAS BALIKPAPAN MENIMBA ILMU DI UDINUS


Pada Jumat (22/4) lalu,  Udinus menerima kunjungan dari STT Migas Balikpapan. Kunjungan ini diterima oleh Rektor Udinus Dr. Ir. Edi Noersasongko, M.Kom, Wakil Rektor IV Bidang Riset dan Kerjasama Dr. Pulung Nurtantio Andono, ST., M.Kom, Dekan Fakultas Teknik DR. Eng. Yuliman Purwanto, M. Eng, Kepala Program Pascasarjana Purwanto, Ph.D, Kepala Biro Kerjasama Usman Sudibyo, S.Si., M.Kom, dan Kepala Humas Agus Triyono, M.Si.

Di ruang sidang rektorat Gedung G Udinus, pertemuan ini berlangsung dengan penuh kekeluargaan. “Ada banyak Perguruan Tinggi (PT) yang sering meminta saran dari Udinus untuk membesarkan kampusnya, ini membuktikan Udinus sudah cukup mumpuni untuk menularkan ilmu yang dimilikinya pada PT yang lain,” tandas Edi Noersasongko dalam sambutannya.

 

Kunjungan dari STT Migas Balikpapan ini diwakili oleh Ketua STT Migas Balikpapan Lukman, ST., M.T, Wakil Ketua 1 Hamsir, ST., M.T, Wakil Ketua 3 Gatot Subroto., ST., MM. Adapun tujuan kunjungannya ke Udinus ini adalah untuk menimba ilmu sistem manajemen pengelolaan institusi pendidikan. “Nama Udinus yang besar ini telah dikenal dimana-mana, bahkan PTN sekelas Institut Teknologi Bandung (ITB) saja merekomendasikan kami untuk berguru ke Udinus jika kami ingin membesarkan STT Migas Balikpapan ini. Untuk itulah kami segera menindaklanjuti rekom dari ITB ini,” terang Hamsir.

 

Ada beberapa poin yang akan dikerjasamakan antara kedua belah pihak. Diawal pertemuan ini, penjajakan kerjasama sedang dirumuskan, agar nantinya dapat bermanfaat bagi kedua belah pihak. “Kami akan menjadi konsultan bagi STT Migas Balikpapan, terutama untuk meningkatkan mutu pendidikan dan Sumber Daya Manusia (SDM)-nya,” ungkap Pulung Nurtantio. (*humas)

Last Update : 25 September 2021