UDINUS JADI SALAH SATU LOKASI PENGAMBILAN GAMBAR VIDEO KLIP TERBARU NIDJI


Janji Nidji yang diungkapkan pada ajang Dinus Night Festival (DNF) pada 11 September 2015 silam, benar-benar diwujudkan. Bahwa penampilan Nidji malam itu sebagai salah satu adegan dalam video klip terbaru mereka. Baru-baru ini, Nidji merilis video klip terbaru dari lagu yang berjudul “Selalu Menjagamu” yang mana beberapa scene di dalamnya diambil saat konser Dinus Night Festival (DNF) di halaman gedung G Universitas Dian Nuswantara (Udinus) , Jl. Imam Bonjol No. 207 Semarang.

 

Video klip berdurasi hampir enam menit ini memiliki makna tentang pentingnya kita menjaga seseorang yang sangat kita cintai. Lagu sendiri ini diciptakan oleh Giring Ganesha karena terinspirasi dari kisah ibunya yang pernah terbaring di rumah sakit sebelum Ramadhan tahun ini. Oleh karena itu, ia berpesan lewat lagu terbarunya agar kita senantiasa menjaga orang-orang yang kita cintai.

 

Dalam akun instagram resmi @nidjiofficial, Nidji mengungkapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya pada mahasiswa Udinus. “Terima kasih anak-anak Udinus udah jadi bagian seru dari video klip nidji terbaru”, tulis akun resmi Nidji pada salah satu gambar yang diposting. Meskipun saat itu Giring sedang dalam kondisi yang kurang fit karena usai menjalankan operasi di kakinya, namun di video klip terbaru ini vokalis berambut keriting ini tetap dengan gayanya yang meloncat-loncat mengikuti irama dari lagu yang dibawakan.

 

Sementara itu, M. Irvan Zahy Ardiansyah, mahasiswa Ilmu Komunikasi 2015 yang juga menonton aksi panggung Nidji di Udinus memberikan respon positif pada video klip terbaru Nidji. Ia menuturkan, saat itu dirinya dan semua penonton sempat kaget ketika tiba-tiba Giring menghentikan musik yang sedang berjalan. Kemudian Giring mengangkat telfon dari sang ibu sambil meneteskan air mata. Ternyata itu merupakan salah satu adegan yang dimasukkan ke video klip lagu Selalu Menjagamu yang resmi dirilis di sosial media Youtube mulai 27 Oktober 2015. “Bagus banget sih, apa lagi pas ditengah-tengah perform tiba-tiba berhenti, penonton pada kaget, eh ternyata jadi salah satu scene di video klipnya. Semoga sih video klip ini bisa menjadi viral, dan Udinus ikut melambung namanya, ” ujar mahasiswa asal Jambi ini. (*humas)

Last Update : 14 Juni 2021