PELANTIKAN BEM UDINUS 2015/2016


Membangun karakter pemimpin memang harus dipupuk sejak dini. Adanya berbagai organisasi di lingkungan kampus, hendaknya membawa dampak positif untuk lebih meningkatkan kemampuan softskill para mahasiswa. Hal inilah yang mencoba dibentuk oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Dian Nuswantoro (Udinus), yang telah melakukan pelantikan ketua dan anggotanya yang baru, pada Selasa (20/10) lalu.

 

 “Sudah ada banyak fasilitas yang kami peruntukkan bagi mahasiswa. Tidak hanya fasilitas fisik saja, namun berbagai program tahunan yang dapat diolah oleh mahasiswa, sebagai sarana memupuk kemampuan mengambangkan jiwa kepemimpinan, bersosialisasi, dan tentunya mengedepankan kerjasama tim,” papar Rektor Udinus Dr. Ir. Edi Noersasongko, M.Kom dalam sambutannya

 

Diketuai oleh Ronal Aviando, mahasiswa Teknik Informatika S1, BEM Udinus ini diharapkan dapat membawa perubahan positif untuk kampus tercintanya. Ada banyak program yang sudah disusun oleh anggota BEM yang baru saja dilantik ini, agar nantinya dapat mengakomodir keinginan mahasiswa Udinus. “Amanah ini akan saya jaga sebaik mungkin. Dan belajar dari para senior saya agar dapat mempersembahkan yang lebih baik lagi,” kata Ronald. (*humas)

Last Update : 26 September 2021