NIDJI MERIAHKAN MALAM PUNCAK DINUS INSIDE 2015


Penutupan rangkaian acara Dinus Inside tahun 2015 yang merupakan kegiatan orientasi mahasiswa baru di Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) berlangsung meriah. Setelah selama 4 hari mahasiswa baru disibukkan dengan berbagai agenda pengenalan kampus, pada Kamis (11/9) malam mereka dihibur dengan penampilan band ternama Nidji dalam acara bertajuk Dinus Night Festival (DNF).

 

Kemeriahan nampak di halaman Gedung G Udinus yang menjadi panggung utama malam itu. Ribuan mahasiswa terlihat sangat antusias menyaksikan penampilan dari Nidji, yang untuk kedua kalinya tampil menghibur mahasiswa Udinus. Giring Ganesha yang ditemui saat meet and greet sebelum tampil di atas panggung menyatakan bahwa ia bersama rekan-rekannya sangat senang karena diberi kesempatan untuk yang kedua kalinya tampil di UDINUS. Bahkan, vokalis berambut keriting itu harus menahan rasa sakit usai menjalani operasi di kaki kanannya. “Seneng ya, karena dikasih kesempatan buat ke Udinus lagi. Sampe bela-belain kaki habis operasi buat tetep bisa manggung”, ungkap Giring. Tak tanggung-tanggung, sebanyak sepuluh lagu dibawakan oleh Nidji. Meskipun dalam kondisi kurang sehat, Giring yang malam itu juga menggunakan alat bantu berjalan, tetap berusaha menampilkan aksi panggung dengan gaya khas energik.

Setiap tahun pada rangkaian acara Dinus Inside, Udinus memang selalu menutup kegiatan yang dikhususkan untuk mahasiswa baru itu dengan konsep fun. “Acara di akhir Dinus Inside memang dibuat seru. Sebelum Nidji juga ada penampilan dari UKM untuk menghibur mahasiswa baru”, ujar Bambang Minarso, S.E., M.Si., selaku ketua panitia DNF. (*humas)

Last Update : 25 September 2021