UDINUS KUNJUNGI PT NESTLE INDONESIA


Sebagai salah satu Perguruan Tinggi Swasta (PTS) terbaik di Jawa Tengah, Universitas Dian nuswantoro (Udinus) memiliki komitmen untuk menghasilkan lulusan terbaik yang kelak berguna baik bagi masyarakat maupun dunia industri. Secara berkala, kampus peraih gelar PTS terbaik ke-3 se Indonesia ini rutin melakukan kunjungan ke beberapa perusahaan. Kamis (27/8) kemarin, Udinus yang diwakili oleh Kepala Career Center, Kepala Program Studi Teknik Informatika (TI) D-3, dan Kepala Program Studi (Prodi) Manajemen Informatika (MI) D-3 melakukan kunjungan ke PT Nestle Indonesia yang berada di Semarang.

 

Harus diakui, perkembangan teknologi yang sangat pesat seharusnya juga diikuti dengan peningkatan kualitas sumber daya manusia. Udinus sebagai kampus berbasis teknologi mempunyai andil besar dalam pengembangan teknologi saat ini.  Melalui kunjungan yang dilaksanakan, Udinus melalui mahasiswa dan alumninya diharapkan dapat melihat secara langsung apa yang saat ini dibutuhkan oleh perusahaan. Sehingga hal tersebut dapat menjadi motivasi terutama bagi Prodi terkait untuk meningkatkan kualitas mahasiswa. Sugiyanto, M.Kom., selaku kepala Prodi MI D-3 menyambut baik kunjungan  ke PT Nestle Indonesia kali ini. “Dengan kunjungan ini kami berharap kedua pihak dapat melanjutkan kerjasama yang sudah terjalin. Selain itu, kami juga akan mencari perusahaan lain agar semakin banyak kerjasama yang terjalin, serta peluang akan makin terserapnya mahasiswa Udinus di dunia kerja lebih luas,” ujar Sugiyanto, M.Kom.

 

Sementara itu sambutan baik juga datang dari kepala Career Center UDINUS yakni Dewi Agustini, M.Kom, ia berharap UDINUS dapat memberikan kontribusi positif kepada PT Nestle Indonesia. “Dari kunjungan ini kami berharap bisa membantu perusahaan lewat alumni-alumni terbaik kita,” ujar Dewi. (*humas)

Last Update : 17 September 2021