SOSIALISASI ASURANSI MIKRO DARI FEB UDINUS


Mengingat masih minimnya masyarakat Indonesia yang sadar asuransi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Dian Nuswantoro (FEB Udinus) dan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi (HIPMI PT) Udinus mengadakan sosialisasi asuransi mikro pada seluruh aktifis pada Senin (29/6) di resto di jalan Thamrin Semarang. Sosialisasi dengan peserta sekitar 80 ini menggandeng Reliance-life untuk Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang sedang gencar menginformasikan ke masyarakat umum tentang produk asuransi mikro.

Acara ini adalah lanjutan dari kegiatan seminar yang digelar oleh Himpunan Mahasiswa Manajemen (HMM) Udinus beberapa waktu lalu bersama OJK. “Kami pilih mahasiswa FEB sama HIPMI PT karena mereka yang sejalur dan sesuai menjadi audience di sosialisasi ini. Karena momennya adalah bulan puasa, acara ini ditutup dengan buka bersama,” ujar Hendri Hermawan A. SEI.,Msi pembimbing kemahasiswaan FEB Udinus

Narasumber dari Reliance-Life Sutarto dan Nindya Susilo memaparkan dasar asuransi dan manfaatnya untuk nasabah, serta pentingnya asuransi untuk meminimalisasikan risiko yang setiap hari dekat dengan kita. Acara dengan tagline “Asuransi Mikro Bagi Masyarakat Indonesia” ini di Semarang diadakan pertama kali untuk Udinus dengan audience mahasiswa. “Ini salah satu program tahunan kita yakni sosialisasi untuk mahasiswa dan UMKM. Peserta dari Udinus ini interaktif sekali. Semoga acara ini akan berlanjut lagi kedepannya” ujar Mariani Lisa selaku Corporate Communication Reliance. (*humas)

Last Update : 27 September 2021