UDINUS TUAN RUMAH POM RAYON CABANG TAEKWONDO


Suatu kebanggaan saat Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) ditunjuk sebagai tuan rumah pada kegiatan Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) Rayon untuk cabang olahraga Taekwondo. Kegiatan ini dibuka oleh Ketua Rayon 1 Jawa Tengah Ismoyo, S.Pt., MP dan Rektor Udinus Dr. Ir. Edi Noersasongko, M.Kom di Rektorat Udinus Gedung G lantai 1 pada Rabu (8/6) kemarin. Sekitar 137 peserta dari 15 tim dan universitas di Kota Semarang, menghadiri pembukaan POM Rayon cabor Taekwondo.

“Kami sampaikan selamat bertanding untuk para atlet yang menjadi peserta di POM Rayon cabang olahraga Taekwondo ini, semoga yang terbaik dapat dinobatkan menjadi juara,” ujar Edi Noersasongko saat membuka kegiatan ini, didampingi Wakil Rektor I Dr. Kusni Ingsih dan Pembina Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Taekwondo Udinus Achmad Basari, SS., M.Pd.

Dalam sambutannya, Ketua Rayon 1 Jawa Tengah Ismoyo, S.Pt., MP mengemukakan bahwa Udinus dipilih karena tim taekwondo Udinus pernah menang menyabet medali emas di tingkat Nasional. “Prestasi yang sudah banyak dikumpulkan, membuktikan ketangguhan dalam menghandle even sekelas POM Rayon ini. Kami berharap lahir taekwondoin baru dari even POM Rayon di Udinus ini, sehingga bisa berkelanjutan sampai Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) dan kejuaraan lainnya,” jelas Ismoyo.  

Setelah pembukaan Pom Rayon cabor Taekwondo ini, dilanjutkan dengan proses registrasi, penimbangan, dan technical meeting. Pada hari Kamis (11/6) pertandingan akan dilakukan sejak pukul 08.00 di Aula Udinus Gedung E Lantai 3. (*humas)

Last Update : 17 September 2021