ILMU KOMUNIKASI UDINUS DIKAGUMI STAIN KEDIRI


Fakultas Ilmu Komputer (FIK) Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) melalui Program Studi (Progdi) Ilmu Komunikasi menerima kunjungan dari Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Kediri. Suasana Udinus yang identik dengan warna biru, pada Senin (8/6) ini terlihat berbeda karena kehadiran mahasiswa STAIN Kediri.

Bertempat di ruang rapat gedung H, rombongan diterima oleh Sekretaris Dekan FIK, Kaprogdi Ilmu Komunikasi, dan beberapa dosen, serta mahasiswa. “Suatu kebanggaan bagi Ilmu Komunikasi Udinus, yang belum genap satu tahun, namun sudah memikat perguruan tinggi lain untuk dijadikan tujuan studi banding,” ujar Ayu Pertiwi, S.Kom., M.T., Sekretaris Dekan FIK.  Hal senada diungkapkan oleh Dr. Y. Tyas Catur Prambudi, S.Si., M.Kom., Kaprogdi Ilmu Komunikasi. “Perkembangan Ilmu Komunikasi Udinus memang sangat pesat dalam waktu kurang dari setahun ini. Maka kunjungan dari perguruan tinggi lain untuk studi banding ini juga menjadi pemacu semangat kami,” tandasnya.

Sambutan baik juga datang dari dosen yang mendampingi mahasiswa STAIN Kediri pada kunjungan tersebut. “Kami pilih Ilmu Komunikasi Udinus, karena memang nama besar universitas ini sudah diakui secara nasional maupun dunia. Terlebih keberadaan TVKU menjadi hal yang menarik untuk belajar mengenai manajemen pengelolaan televisi,” kata Dr. Priliani., M.Si selaku dosen pembimbing.(*humas)

Last Update : 25 September 2021