AETB Studi Banding ke Udinus


Pada pekan lalu, Kantor Penjaminan Mutu (KPM) UDINUS mendapatkan kunjungan studi banding dari Akademi Enterpreneurship Terang Bangsa (AETB) Semarang. Kunjungan ini seklaigus ingin mempererat hubungan kedua perguruan tinggi di Semarang ini. Dari pihak UDINUS sendiri menerima dengan baik dari AETB, yang pada kunjungan kali ini diwakili oleh Wakil Direktur Akademik Hadiono Rahardjo, Erlitawati, serta 2 dosennya Anton Setiawan dan Lydia Suryaputra.“UDINUS yang notabene berasal dari Sekolah Tinggi dan kemudian berkembang menajdi universitas yang besar ini, menjadi acuan yang bagus untuk AETB yang baru mulai merintis langkahnya di dunia pendidikan,”  ujar Hadiono.

Selain itu Hadiono menambahkan, ada berbagai macam hal yang perlu kami adopsi dari Sistem Penjaminan Mutu UDINUS, karena berbagai standart mutu, sasaran mutu, hingga pencapaian target mutu di Udinus sudah sangat baik.

Dari Kantor Penjaminan Mutu UDINUS sendiri diwakili oleh Kepala KPM Retno Indah Hernawati, SE, M.Si,  didampingi bagian Pengendali Sistem Mutu Nova Rijati, S.Si, M.Kom, dan Monev Auditor Heru Pramono Hadi, SE, M.Kom.

“Kami sangat bangga bisa berbagi pada AETB dalam sistem penjaminan mutu ini, walaupun UDINUS pun masih banyak yang perlu dibenahi, karena semakin besar lembaga pendidikan maka makin ketat pula sistem penjaminan mutunya,” papar Retno Indah.(humas)

 

Last Update : 19 Juni 2021