Workshop Penulisan Artikel dan Jurnal Internasional


SEMARANG- Produktif menulis jurnal internasional, akan lebih meningkatkan kompetensi diri seorang pengajar, utamanya dosen. Ada banyak situs-situs internet yang menyediakan layanan artikel dan jurnal agar bisa dijadikan referensi dalam setiap penulisannya. UDINUS berkesempatan untuk menimba banyak ilmu dari Vice President Academic Partnership of TotalEdit.com Keith J. Roberts, Ph.D dan Country Director Indonesia TotalEdit.com Agus D. Priyanto. Dihadiri oleh kurang lebih 40 dosen UDINUS dari berbagai fakultas, acara ini memberikan banyak literatur yang dapat dikunjungi oleh para dosen yang ingin menambahkan jurnalnya ke beberapa situs artikel dan jurnal internasional. Disini juga diberikan cara-cara untuk memilih letter luck agar artikel dan jurnal internasional-nya mudah disetujui dan bisa dijadikan referensi oleh orang lain. Tidak ketinggalan pula, contoh-contoh cara penulisan artikel dan jurnal yang efektif untuk para peserta yang hadir.

“Ini merupakan awal kerjasama UDINUS dengan TotalEdit.com, agar memperbaiki kualitas penulisan artikel dan jurnal, untuk dapat menembus jurnal internasional,” ungkap Achmad Basari, SS, M.Pd selaku panitia acara.

Basari menambahkan, nantinya aka nada workshop lanjutan, jika sudah disepakati penandatanganan MOU antara UDINUS dengan TotalEdit.com.(humas)

 

Last Update : 13 Juni 2021