Pemprov Jateng - Udinus Perkuat Information Teknologi


SEMARANG- Pesatnya kemajuan teknologi menuntut semua sumber daya yang ada untuk aktif melakukan up date terhadap teknologi informasi dan komunikasi, sehingga tidak ketinggalan dengan yang lain. Tak terkecuali di dalam lembaga pemerintahan, menjadi hal yang sangat urgent untuk selalu melek terhadap teknologi. Demikian substansi dari kunjungan tim Udinus saat melakukan kunjungan kerja ke pemerintah propinsi Jawa Tengah Jumat (1/11) pagi kemaren. Rombongan yang dipimpin rektor Udinus, Dr Ir Edi Noersasongko, MKom tersebut langsung diterima oleh wakil gubernur, Drs Heru Sudjatmiko,MSi di ruang rapat orang nomor dua di Jawa Tengah ini.

Heru menilai sangat memberi apresiasi pada Udinus yang sangat konsisten mengembangkan  meningkatkan kualitas pendidikan di Jawa Tengah, apalagi teknologi informasi yang menjadi ikon kampus tersebut.

“Kami bangga , karena di Jawa Tengah memiliki kampus Udinus yang notabene sebuah institusi ternama dan sangat hebat mencetak generasi yang berkualitas, “ujar Heru.

Ia mengaku, pemerintah dalam hal ini juga membutuhkan sinergi yang baik dengan perguruan tinggi untuk berperan aktif memajukan Jawa Tengah. Oleh karenannya pihaknya akan melakukan komunikasi dengan SKPD terkait untuk segera melakukan koordinasi secara intensif.

“Jajaran dan SKPD akan kami komunikasikan untuk mensinergikan agar kampus mendapat ruang yang cukup sesuai dengan kompetensinya. Ini tentu akan membawa dampak yang baik bagi kemajuan pemerintahan,” ujarnya.

Sementara itu, Edi menyampaikan terimakasih atas kesempatan dan kepercayaan pemerintah propinsi Jawa Tengah dalam mendukung langkah Udinus untuk turut serta memberi sumbangsih dalam meningkatkan kualitas pendidikan.

“Sebagai kampus yang salah satunya berkonsentrasi dalam bidang teknologi informasi ini , sudah selayaknya ikut meningkatkan dan memajukan Jawa Tengah menjadi lebih baik, “tegas Edi.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, beberapa SKPD, ketua yayasan Dian Nuswantoro, Tri Rustanti,MM dan dekan, direktur di lingkungan kampus Udinus.(humas)

 

Last Update : 13 Juni 2021