Berbagai aktivitas umat Muslim di bulan Ramadan akan mendatangkan segala berkah pahala dari Allah SWT. Untuk itu banyak kegiatan yang dilakukan oleh berbagai institusi, agar suasana Ramadan lebih hangat dan bermanfaat bagi umat Muslim di dun


 
Memperingati HUT Aldakawanaseta yang ke-22, Jumat (13/9) ini  UKM Pecinta Alam UDINUS mengadakan kegiatan donor darah untuk seluruh civitas akademika Udinus. Diadakan di Ruang Sidang FIK mulai jam 08.00 hingga selesai. Kegiatan ini dilaksanakan bekerjasama dengan KSR dan PMI kota Semarang. Donor darah diikuti Dengan mentargetkan 50 kantong darah dalam kegiatan kemanusiaan ini, Aldakawanaseta berharap keberadaan UKM Pecinta Alam ini bisa berarti untuk masyarakat yang membutuhkan bantuan darah.
“ini merupakan agenda tahunan yang selalu diadakan oleh Aldakawanaseta, namun kali ini selain untuk memperingati Ulang Tahun ke-22 sekaligus untuk menjaring mahasiswa baru yang punya minat di dunia pecinta alam,” ungkap Sudibyo, ketua panitia HUT Aldakawanaseta ke-22.
Selain donor darah, serangkaian kegiatan lain juga diadakan, diantaranya Tumpengan perayaan HUT Aldakawanaseta ke-22, dan Pendakian masal yang akan dilaksanakan tanggal 27-29 September 2013 ke Gunung Lawu, yang terbuka untuk seluruh mahasiswa Udinus.
“Semoga kegiatan ini dapat merekatkan seluruh mahasiswa Udinus, khususnya mahasiswa baru angkatan 2013/2014,” tambahnya.(humas)

Last Update : 15 Juni 2021